MENU TUTUP

Diumumkan Sore Ini Melalui Web Sekolah, Siswa Tak Perlu ke Sekolah.

Kamis, 08 Juni 2023 | 13:02:19 WIB | Di Baca : 417 Kali
Diumumkan Sore Ini Melalui Web Sekolah, Siswa Tak Perlu ke Sekolah.

 

Seriau,- Pengumuman kelulusan SMP akan diumumkan, Kamis (8/6). Pengumuman kelulusan serentak dilakukan oleh seluruh sekolah, mulai jam 16.00 wib.

Kepastian pengumuman kelulusan jenjang SMP ini disampaikan Kepala SMPN 25 Pekanbaru Dr Asbullan. MPd." Surat yang kita terima dari Disdik Kota Pekanbaru pengumuman dilakukan secara online hari ini jam 4 sore." kata Asbullah, Kamis (8/6) melalui WA nya.

Teknis pengumuman kelulusan SMP ini, kata Asbullah, tergantung dari sekolah apakah melalui web sekolah, atau dengan cara lainnya secara online. Di SMPN 25 Pekanbaru pengumuman dilakukan dengan web sekolah. Nanti masing masing siswa memasukan NISN ke web sekolah, maka akan muncul apakah siswa bersangkutan lulus atau tidak. Dengan cara ini, hanya siswa yang tahu apakah dia lulus atau tidak.

" Sistem ini siswa tidak perlu datang ke sekolah, cukup di rumah saja dan menunggu pengumuman kelulusan jam 4 sore ini. Ada 286 siswa kita yang menunggu kelulusan," sebut Asbullah.

Asbullah berpesan kepada siswa untuk tidak melakukan aksi coretan baju seragam baik di lingkungan sekolah maupun diluar sekolah. Jika ada kedapatan siswa yang melakukan aksi coret coretan akan di tahan SKL oleh sekolah.

" Besok setelah pengumuman langsung kita bagikan SKL ke siswa agar bisa digunakan untuk mendaftar ulang ke jenjang SMA dan SMK. Sekali lagi, jangan ada aksi coret coretan dan ini sudah saya imbaukan kepada orangtua siswa," tegas Asbullah (zal)
 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H