MENU TUTUP

Jaga Kebugaran Tubuh, Pegawai Lapas Bagansiapiapi Rutinkan Senam Sehat

Ahad, 21 Mei 2023 | 14:22:38 WIB | Di Baca : 317 Kali
Jaga Kebugaran Tubuh, Pegawai Lapas Bagansiapiapi Rutinkan Senam Sehat

 

SeRiau - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir menggelar kegiatan senam kebugaran jasmani untuk menjaga kebugaran fisik warga binaan, Minggu  (21/5/2023) pagi.

Dengan Gerakan kompak, warga binaan pemasyarakatan Lapas Bagansiapiapi begitu semangat dalam mengikuti senam tersebut. Kegiatan yang positif ini merupakan hal yang patut disyukuri, karena mereka memiliki kemauan untuk menjaga kesehatan tubuh mereka.

Kegiatan senam ini dipimpin oleh Instruktur senam yang sengaja didatangkan dari Luar yaitu dari Pemda Rohil untuk memandu jalannya senam di Lapas Bagansiapiapi dan di ikuti Oleh Kalapas Wachid Wibowo beserta pejabat struktural dan staf berserta Warga Binaan Permaysarakatan

Kepala Lapas Bagansiapiapi Wachid Wibowo mengaku senang melihat semangat warga binaan permasyarakatan dalam mengikuti kegiatan kegiatan positif yang sengaja Lapas Bagansiapiapi siapkan untuk mereka

Kedepannya, Wachid mengatakan bahwa Lapas Bagansiapiapi akan terus berinovasi dalam memberikan kegiatan kegiatan positif bagi warga binaan pemasyarakatan Lapas Bagansiapiapi.

Dengan kegiatan positif ini, Wachid percaya dapat memberikan efektivitas akan berjalannya proses perubahan WBP, Sehingga Jika Keluar ditengah Maysarakat nanti Bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi kedepannya. (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

2

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

3

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

4

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau

5

Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik