MENU TUTUP

Perindo Jadi Perahu Rafki Maju Untuk Pileg Kota Dumai

Ahad, 14 Mei 2023 | 21:34:30 WIB | Di Baca : 952 Kali
Perindo Jadi Perahu Rafki Maju Untuk Pileg Kota Dumai

 

SeRiau-  Terpanggil untuk membawa aspirasi masyarakat dalam hal pembangunan dan kesejahteraan, seorang tokoh pemuda Dumai yang akrab disapa Rafki Permana, Minggu (15/5) menyatakan kesanggupanya. Hal ini telah dibuktikanya setelah dirinya mendapatkan kepercayaan dari DPD Partai Perindo Kota Dumai maju pada Pileg 2024 mendatang untuk Daerah pemilihan (Dapil 1) yakni Dumai Kota dan Dumai Selatan.

Keinginanya menjadi caleg, Karena terdorong untuk memperjuangkan keinginan masyarakat Dumai yang dinilainya masih jauh dari kenyataanya. Pada pileg 2024 nanti, Kota Dumai menyediakan 35 kursi yang tersebar dalam 4 Dapil.

Rafki Permana yang telah secara resmi maju sebagai salah satu caleg dari partai Perindo Kota Dumai Dapil I Dumai Selatan – Dumai Kota, menyatakan kesiapan dan kesanggupannya untuk bertarung dalam Pemilu 2024 mendatang.

Rafki sendiri kesedianya untuk maju dalam perhelatan pemilu 2024 berangkat dari rasa ingin mengabdikan diri bagi masyarakat, untuk kegiatan sosial sendiri telah banyak dia membantu masyarakat dalam segala bidang,tetapi tidak begitu maksimal karena keterbatasan yang ada.

Barangkat dari keterbatasan untuk bantu masyarakat, Rafki maju Pemilu 2024 menjadi Anggota DPRD Kota Dumai.

“Saya terpanggil untuk maju Pileg 2024 ini untuk membantu masyarakat secara maksimal, apa pun rintangannya saya akan perjuangkan hak nya masyarakat, karena hal itu lah saya bertekad untuk maju,” tegas Rafki dengan semangatnya.

Partai Perindo Kota Dumai mendaftarkan 35 bacaleg nya ke KPU Kota Dumai pada Sabtu 14 Mei 23 Dengan telah mendaftarkan bacaleg nya, Partai Perindo Kota Dumai Siap untuk bertarung, guna membesarkan partainya yang selama ini kental dengan memperjuangkan masyarakat kecil atau pedagang-pedagang kecil. (Dedi Iswandi)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

NasDem Usung H Bistamam - Jhony Charles bertarung di Rokan Hilir

2

PPDB Jalur Bosda Afirmasi SMA/SMK Swasta Diperpanjang Hingga 10 Juli

3

15 Anak Autis Ikut Khitanan Massal IDI Cabang Pekanbaru dan ULD Disdik Riau

4

Dua Bersaudara Perenang Riau Aquatic Pekanbaru Raih Medali Emas di Brunei

5

35 Siswa SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Lulus SNBT, Dua Siswa Lulus Kedokteran UGM dan UNAND