MENU TUTUP

KPU Rohil Nyatakan Berkas Pendaftaran Bacaleg DPD Perindo Rohil Lengkap dan Diterima

Ahad, 14 Mei 2023 | 15:25:44 WIB | Di Baca : 396 Kali
KPU Rohil Nyatakan Berkas Pendaftaran Bacaleg DPD Perindo Rohil Lengkap dan Diterima



SeRiau - Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Perindo Kabupaten Rokan Hilir mendaftarkan Bakal Calon Legislatif untuk ikut dalam kontestasi pemilu serentak tahun 2024 ke Kantor KPU Rohil pada Minggu siang (14/05/23).

Pengurus DPD Perindo yang di komandoi oleh Ketua DPD Perindo Rohil Muzardin tiba di kantor KPU sekitar pukul 14.00 wib. Mereka disambut langsung oleh ketua beserta komisioner KPU Rohil.

Setibanya di kantor KPU Rohil, pengurus DPD Perindo Rohil langsung mengajukan berkas persyaratan Bacaleg yang diserahkan oleh ketua DPD Perindo Rohil Muzardin kepada ketua KPU Rohil Supriyanto.

Adapun jenis persyaratan pendaftaran bacaleg parpol yang di verifikasi oleh kpu Rohil diantaranya berkas pengajuan partai politik, daftar Bacalon dan syarat administrasi bakal calon.

"Alhamdulilah kami dari Perindo sudah mendaftarkan bacaleg kami lengkap seratus persen dari lima dapil dan Alhamdulillah diterima dan memenuhi persyaratan, kata ketua DPD Perindo Rohil Muzardin saat memberikan keterangan pers dihadapan wartawan.

Pasca didaftarnya para Bacaleg, Perindo meminta kepada seluruh bacaleg untuk mulai bergerak meraup suara rakyat sebanyak banyaknya.

"harapan kami bacaleg kami bisa melaksanakan tugas dan meraup suara rakyat sebanyak banyaknya , target kami dari Perindo mampu membentuk satu fraksi di DPRD nanti,"harapnya.

DPD Perindo Rohil mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang sudah melayani dan mengawasi selama Partai Perindo Rohil mendaftarkan bacaleg di kantor kpu.

" terima kasih KPU, bawaslu dan rekan pers yang telah mengikuti kami pada hari ini untuk mendaftarkan para Bacaleg, semoga kami bisa mengikuti setiap tahapan dan tercapai semua apa yang kami harapankan,"tutupnya.


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024