MENU TUTUP

Berangkat ke Sea Games di Kamboja, Atlet Riau Kecewa Belum Dapat Uang Saku

Kamis, 04 Mei 2023 | 12:58:45 WIB | Di Baca : 435 Kali
Berangkat ke Sea Games di Kamboja, Atlet Riau Kecewa Belum Dapat Uang Saku


SeRiau - Pekanbaru - Atlet senam Riau Abiyu Rafi merasa kecewa dengan pihak KONI Riau karena belum mendapatkan uang saku untuk mengikuti Sea Games ke 32 di Kamboja. Kekecewaan Abiyu Rafi disampaikan langsung oleh pelatih senam Riau Ahmad Markos, Kamis (4/5/2023).

Ahmad Markos mengatakan, uang saku itu sangat diharapkan oleh atlet saat mengikuti Sea Games ke 32 di Kamboja pada 5-17 Mei mendatang. Pasalnya, selain uang saku, semangat dan dukungan KONI juga diharapkan oleh atlet untuk memotivasi atlet dalam meraih prestasi.

"Tidak hanya uang saku saja, seharusnya KONI Riau mengumpulkan atlet yang akan berangkat dengan memberikan semangat dan dukungan kepada atlet yang akan bertanding di Sea Games ke 32 di Kamboja," ujar Ahmad Markos.

Sementara itu, Kabid Binpres KONI Riau Amrisal Amir mengatakan, pihaknya tidak mengetahui jadwal keberangkatan atlet Riau mengikuti Sea Games ke 32 di Kamboja sehingga tidak bisa mengumpulkan atlet untuk memberikan uang saku maupun semangat dan motivasi. Padahal pihak KONI Riau sudah menganggarkan dan menyiapkan uang sakunya.

"Oleh karena itu, uang saku atlet tersebut akan diberikan nanti setelah mereka pulang dari Sea Games ke 32 di Kamboja. Bahkan kami juga akan berencana menyambutnya," ujar Amrisal Amir. (***)
 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024