MENU TUTUP

KSB Pengprov PTMSI Riau Mengundurkan Diri

Sabtu, 15 April 2023 | 15:03:04 WIB | Di Baca : 987 Kali
KSB Pengprov PTMSI Riau Mengundurkan Diri

 

SeRiau -  Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ( PTMSI ) Riau dibawah naungan PP PTMSI Oengroseno secara resmi mengajukan pengunduran  diri sebagai pengurus kepada Ketua Umum PP PTMSI, surat yang dibuat Tertanggal 1-4-2023 itu ditanda tangani langsung oleh Ketua, Dedi Harianto Lubis, Sekretaris, Syamsurizal, dan Bendahara, Muhamad Rifqy Fahlevi.

Pengunduran diri ini dilakukan karena sesuatu hal yang sejak awal dijanjikan oleh beberapa pihak yang meminta untuk mengurus tidak direalisasikan, selain itu juga, Syamsurizal juga mengeluhkan masih terjadinya dualisme induk cabor tenis meja ini.

Dedi Yang akrab disapa DHL ini mengaku bahwa passionnya memang tidak di tenis meja, dan dengan kesibukan lain serta keterbatasan kemampuan finansial dirinya khawatir kedepannya akan berdampak tidak baik bagi kemajuan tenis meja di Riau, jadi pilihan mengundurkan diri ini lebih kepada kesadaran diri yang merasa sudah tidak mampu lagi menjalankan amanah ini.

Kemarin memang kami dijanjikan adanya bantuan operasional bulanan dan lainnya, tapi orang yang menjanjikan sudah tidak mau tahu lagi ya saya tidak ingin kawan-kawan terbebani lebih besar, karena saat saya diminta saya sudah sampaikan keterbatasan yang kami miliki.

Kalau ada yang mau melanjutkan  saya sambut baik, tapi secara pribadi saya sudah tidak siap lagi dan ingin fokus ke tanggung jawab yang lain.(***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman