MENU TUTUP

DPC PKB Rohil Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Bahas Persiapan Pemilu 2024

Ahad, 09 April 2023 | 14:46:52 WIB | Di Baca : 391 Kali
DPC PKB Rohil Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Bahas Persiapan Pemilu 2024

 

SeRiau - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa atau DPC PKB Rokan Hilir menggelar kegiatan buka puasa bersama. Kegiatan berlangsung di kantor DPC PKB Rohil di jalan lintas Bagansiapiapi, Sabtu sore (08/04/23). Selain buka puasa bersama, kegiatan ini juga sekaligus membahas tahapan, kesiapan seluruh kader PKB dalam menghadapi pemilu 2024.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul di kantor DPC PKB dalam acara buka puasa sekaligus sosialisasi tahapan dan kesiapan kader PKB untuk pemilu 2024, mudah mudahan melalui pertemuan ini mampu menyolidkan kami kedepannya, "kata Ketua DPC PKB Rohil Abu Khoiri saat diwawancarai wartawan SeRiau.com, Sabtu (08/04/23).

Anggota DPRD Riau dapil Rohil itu menginginkan kursi legislatif di DPRD Rohil pada pemilu 2024 nanti bisa bertambah hingga 5 kursi sehingga dengan demikian PKB lebih kuat untuk menyuarakan aspirasi masyarakat.

"Saat ini Kita fokus pada pencalegkan dulu bagaimana kita bisa berpartisipasi dalam pemilu ini, mudah mudahan kedepannya kursi PKB di DPRD Rohil bisa bertambah, semoga bisa dapat 5 bahkan 6 kursi,"harapnya.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan tepuk tepung tawar kepada kendaraan ambulan sebagai operasional DPC PKB Rohil yang di hibahkan oleh DPW PKB Riau. Kehadiran bulan tersebut bisa di manfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan.

"Alhamdulillah kita dapat bantuan mobil ambulan dari DPW PKB Riau, mobil ini akan kita stanbaykan di kantor DPC PKB Rohil dan masyarakat yang membutuhkan bisa mendatangi kantor PKB Rohil,"sebutnya.(ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Di Gadang Gadang Bakal Maju di Pilwako Pekanbaru , Agung Nugroho dan Ade Hartati Ambil Fomulir ke PAN Kota Pekanbaru

2

Ambil Formulir Di PAN, Ade Hartati di Daftarkan Srikandi

3

TAF Daftarkan Agung Ke PDIP

4

Maju Pilkada, Mantan Wakil Bupati Rohil Daftarkan Diri ke PDI P Rokan Hilir

5

Bahas LKPJ 2023, Ketua DPRD Rohil Singgung Naiknya Angka Kemiskinan