MENU TUTUP

Spesial Program Honda AT Family Day Antusias Dikunjungi Masyarkat

Ahad, 09 April 2023 | 11:40:24 WIB | Di Baca : 351 Kali
Spesial Program Honda AT Family Day Antusias Dikunjungi Masyarkat

 


SeRiau – Pameran Honda AT Family Day yang digelar PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau di Mal SKA Pekanbaru sangat antusias di kunjungi pengunjungi. 

Pada pameran itu seluruh varian matic Honda dihadirkan PT CDN dengan  beragam penawaran spesial.

Regional Head PT CDN Riau Arifin mengatakan pameran Honda AT Family Day sangat antusias dikunjungi masyarakat Riau yang datang ke Mal SKA pada tanggal 5-9 April 2023. Dalam pameran itu banyak penawaran spesial dan menarik lainnya.

"Jadi melalui pameran itu kita berharap konsumen yang menantikan momen mendapatkan sepeda motor impiannya bisa terwujudkan dengan penawaran spesial yang kami berikan," ujar Regional Head PT CDN Riau Arifin kepada awak media, Minggu (9/4)

Honda AT Family Day menyuguhkan banyak promo menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda khusunya tipe Matic pada periode pelaksanaan event. Dalam kesempatan ini PT CDN Riau memberikan empat promo utama yakni uang muka hanya mulai dari 1,2 jutaan rupiah, diskon hingga 500 ribu rupiah, diskon angsuran hingga Rp. 75.000,- dan hadiah langsung jaket eksklusif Honda.

Informasi lebih lengkap mengenai event atau informasi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa follow akun Instagram official PT CDN Riau di @capellahondariau atau langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan. Kemudian juga bisa mendapatkan informasi dari aplikasi My Capella yang bisa di download di Play dan App store.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru.(rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau