MENU TUTUP

DPC PKS Marpoyan Damai Berbagi 2000 Lebih Takjil Kepada Masyarakat

Senin, 03 April 2023 | 10:27:06 WIB | Di Baca : 1108 Kali
DPC PKS Marpoyan Damai Berbagi 2000 Lebih Takjil Kepada Masyarakat

 

SeRiau - Dalam rangka menguatkan semangat berbagi dan pelayanan kepada masyarakat, DPC PKS Marpoyan damai Pekanbaru melaksanakan kegiatan berbagi takjil door to door dan on the road di banyak titik di setiap kelurahan di Marpoydamai pada Sabtu dan Ahad 1-2 April 2023. Terdapat 2000 an lebih paket takjil yg dikemas didalam kotak takjil oleh kader kader PKS .

Terlihat dalam kegiatan berbagi takjil tersebut, H. Hendry Munief, SE. M. BA dan dr. Hj. Arnita Sari anggota DPRD Riau di sekitar Tangkerang Tengah, kemudian juga terlihat Hamdani MS . S.IP tokoh Muda Pekanbaru yg juga anggota DPRD Pekanbaru disekitar wilayah Wonorejo dan Tangkerang Barat, kemudian Elvira Rosya ketua BPKK PKS Pekanbaru di wilayah Sidotim, kemudian Andri Naldi pengurus DPW PKS Riau di wilayah perhentian Marpoyan. Dan tentunya seluruh lapisan kader PKS Marpoyan Damai yg penuh semangat menjalankan program berbagi takjil tersebut.

Ketua DPC PKS Marpoyan Damai, boy Irwanto menyampaikan bahwa program tersebut merupakan program nasional yg di lakukan oleh masing masing tingkatan hingga tingkat kelurahan. Kader PKS berlomba lomba berkontribusi dalam program tersebut , apalagi dibulan Ramadhan dimana pahala kebaikan dilipat gandakan.

Hamdani sebagai salah satu tokoh muda PKS juga menambahkan bahwa program tersebut adalah program rutin setiap tahun di bulan Ramadhan, dimanapun dengan kondisi bagaimanapun kader PKS  senantiasa memiliki rasa empati, dan semangat berbagi dan melayani masyarakat, insyaallah semangat dan apa apa yg dilakukan menjadi amal kebaikan dan keberkahan di bulan yg penuh berkah.(can)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman