MENU TUTUP

DPRD Rohil Minta PLN Siagakan Jaringan Listik Selama Ramadhan

Ahad, 26 Maret 2023 | 08:34:47 WIB | Di Baca : 484 Kali
DPRD Rohil Minta PLN Siagakan Jaringan Listik Selama Ramadhan

SeRiau - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meminta kepada Perusahaan Listrik Negara (PLN) khususnya di Kabupaten Rohil jangan ada pemadaman listrik selama bulan Ramadhan.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua II DPRD Rohil Basiran Nur Effendi SE MIP mengingat bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah, sehingga bulan berkah ini harus dijalani dengan suka cita tanpa ada halangan apapun seperti halnya mati lampu.

“Kalau bisa jangan ada pemadaman listrik. Khususnya pada waktu berbuka dan sahur. Kalau ada badai petir dan hal lainnya itu wajar saja,” sebut Abbas, sapaan akrabnya.

Pria yang biasa disapa Pakde ini juga menegaskan, bahwa momen berbuka dan sahur merupakan sebuah momen yang sangat penting bagi masyarakat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Untuk itu, diharapkan momentum ini hendaknya bisa berjalan dengan baik.

Kendati apabila ada pemadaman listrik diluar dari biasanya, apakah itu ada pohon tumbang atau hewan yang tersengat listrik maka hal itu sudah hal yang wajar. Namun sekali lagi diingatkan, bukan pada momen berbuka dan pada saat sahur.

“Intinya kita ingin semuanya bisa berjalan dengan baik. Semoga pihak PLN juga diberikan kesehatan sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.(ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman