MENU TUTUP

Sambut HBP Ke-59, Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Adakan Lomba Yel-Yel Antar WBP

Selasa, 21 Maret 2023 | 11:09:03 WIB | Di Baca : 717 Kali
Sambut HBP Ke-59, Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Adakan Lomba Yel-Yel Antar WBP

SeRiau - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bagansiapiapi mengadakan perlombaan Yel-Yel antar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 tahun 2023.

Perlombaan Yel-Yel itu dipusatkan dilapangan Lapas setempat, Selasa (21/3) pagi itu dihadiri Kapalas Bagansiapiapi Wachid Wibowo, Kepala KPLP Lapas Yopi Febrianda, Kasi Kamtib Mismin Handoko, Para Pejabat Struktural, dan seluruh pegawai Lapas.

"Puncak HBP jatuh tanggal 27 April mendatang. Namun sesuai dengan panduan dari Kementrian hukum dan ham (Kemenkumham) berbagai kegiatan yang dilaksanakan menjelang puncak HBP ke-59," Kata Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo.

Dikatakan, Kegiatan yang dilaksanakan berupa bakti sosial donor darah, dan ada juga kegiatan yang khusus untuk para pegawai Lapas dan Warga Binaan. "Untuk lomba yel-yel WBP ini diikuti sebanyak 16 peserta dari 16 Kamar Hunian yang ada dilapas, Dimana tiap regu nya terdiri dari 20 orang WBP," Terang Wachid.

Perlombaan antar WBP ini kata Wachid dalam rangka memeriahkan HBP ke-59. Dimana yel-yel yang di nyanyikan oleh WBP ada pesan moral dan wajib di implementasikan, baik didalam maupun setelah keluar nantinya.

"Mari kita bersama-sama kita ciptakan Lapas BERSINAR (bersih dari Narkoba). Agar hal ini bisa terwujud, tentunya kami mohon dukunga dari semua pihak," Pungkasnya. (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

2

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

3

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

4

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

5

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H