MENU TUTUP

Anggota DPRD Riau Karmila Sari Gelar Kunjungan Reses di Bagansiapiapi

Kamis, 09 Maret 2023 | 06:36:57 WIB | Di Baca : 473 Kali
Anggota DPRD Riau Karmila Sari Gelar Kunjungan Reses di Bagansiapiapi

SeRiau - Masyarakat di Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko, antusias menyambut kedatangan Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Golkar DR. Hj.Karmila Sari S.KOM. Kedatangan Karmila Sari di Kelurahan Bagan Punak tersebut adalah dalam rangka kunjungan/Reses dan sekaligus bersilaturahmi dengan Masyarakat di Kelurahan Bagan Punak Bagansiapiapi, Rabu (8/3/2023), 

Reses Karmila Sari tersebut, turut dihadiri oleh Lurah Bagan Punak Riady SE, Babinkamtibmas Bagan Punak, Babinsa Bagan Punak, Tokoh Masyarakat, Ketua RT dan RW Se Kelurahan Bagan Punak, Pemuda Bagan Punak, Serta Dihadiri Ketua RT dan RW Se Kelurahan Bagan Punak.

Dalam kesempatan tersebut DR. Karmila Sari, Menyampaikan bahwa Reses tersebut tujuannya adalah untuk menyerap Aspirasi masyarakat, yang di Tahun sebelumnya melakukan Reses di 12 Titik, namun pada tahun ini ditambah menjadi 16 titik desa/ Kepenghuluan ataupun Kelurahan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir.

"Karena saya didapil Rohil saya harus mencari 16 Titik desa/ Kepenghuluan ataupun Kelurahan yang ada di Rokan hilir, kami disini menyerap Aspirasi masyarakat, karena masyarakat yang betul betul apa kebutuhannya. seperti kemaren rumah layak huni diajukan 11 dan yang terealisasi 5, namun ada peningkatan dari jumlah perunit yang sekitar 50an, sekarang menjadi 84 juta, artinya disesuaikan dengan kondisi daerah kita kambut, termasuk juga lokasi kita yang ada beberapa yang harus menyebrang, ataupun terlalu jauh dari pada lokasi kota, hal- hal ini yang harus betul-betul masyarakat paham dan juga masyarakat tau Persis apasih wakil rakyat ini tugasnya, dan bagaimana kami juga menyampaikan harus lebih dekat kepada mereka, karena banyak informasi yang mereka kurang paham," Ujarnya.

Lanjut Karmila Sari, bahwa sebagai anggota DPRD Propinsi Riau Tidak menutup kemungkinan kalau ada usulan dari masyarakat mengenai pendidikan, Kesehatan dan Bantuan Kelompok Pertanian Serta Beasiswa, kita akan Berupaya memperjuangkannya sesuai Ketentuan Wewenang kita sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau.(ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H