MENU TUTUP

Bertabur Hadiah, Yuk Ramaikan Jalan Sehat BUMN di Kota Siak

Rabu, 22 Februari 2023 | 14:04:37 WIB | Di Baca : 588 Kali
Bertabur Hadiah, Yuk Ramaikan Jalan Sehat BUMN di Kota Siak

 

SeRiau - Pekanbaru - Jalan sehat memperingati 25 tahun Kementerian BUMN yang berlangsung meriah secara maraton di berbagai provinsi di Indonesia turut akan digelar di Bumi Lancang Kuning, Provinsi Riau. 

Kegiatan Jalan Sehat 25 Tahun BUMN di Bumi Melayu akan berlangsung pada Minggu, 26 Februari 2023 mendatang. Di Kabupaten Siak, kegiatan bertabur hadiah tersebut dipusatkan di Tepian Bandar Jantan Siak, Kota Siak. 

"Untuk di Kota Siak, kita siapkan beragam hadiah mulai dari sepeda lipat, kulkas, TV, dan hadiah menarik lainnya. Ada ribuan kupon gratis yang kita siapkan untuk masyarakat dan pegawai BUMN di sana," kata Corporate Secretary PTPN V, Bambang Budi Santoso dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Rabu (22/2/2023). 

Selain di Kota Siak, ia juga mengatakan Jalan Sehat BUMN yang diselenggarakan dengan PTPN V ditunjuk sebagai koordinator pelaksana utama beserta BUMN pendukung lainnya turut akan di selenggarakan serentak di sejumlah kabupaten lainnya. 

Seperti di Kota Siak Kabupaten Siak, Kota Taluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi, Kota Air Molek Kabupaten Indragiri Hulu, Kota Bangkinang Kabupaten Kampar, dan Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. 

Sementara kegiatan puncak Jalan Sehat BUMN akan dilangsungkan di Kota Pekanbaru pada Minggu (5/3/2023) mendatang. 

Untuk itu, Bambang mengajak kepada segenap masyarakat dan karyawan BUMN di Riau untuk meramaikan Jalan Sehat BUMN yang dinisiasi Anak Perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero tersebut. 

"Seperti yang telah disampaikan Menteri BUMN, Bapak Erick Thohir, bahwa Jalan Sehat BUMN ini berlangsung secara maraton di 34 Provinsi se Indonesia. Untuk dia Riau, kita akan laksanakan pada Minggu mendatang. Kami berharap kegiatan tersebut dapat diikuti masyarakat ramai dan mari kita sehat bersama BUMN," tuturnya. 

Lebih jauh, selain di enam kabupaten kota di atas, Bambang juga mengatakan Jalan Sehat BUMN berlangsung di seluruh penjuru Riau, seperti Bengkalis, Rokan Hilir, Meranti, Pelalawan, Dumai, dan Rokan Hulu. 

Dari 12 kabupaten kota di Riau, enam diantaranya dikoordinir oleh PTPN V dan didukung sejumlah BUMN lainnya seperti IFG, Reasuransi, Jasindo, ASDP, Sucofindo, Surveyor, PLN, PNM, dan lainnya. 

Ketua Milenial Wilayah Riau, Alvin Octory Atmojo menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut, selain olahraga dan sehat bersama BUMN, masyarakat juga dapat menyaksikan pameran UMKM binaan BUMN serta acara hiburan menarik. 

Ia mengimbau kepada masyarakat yang ingin mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN bisa datang untuk melakukan registrasi di lokasi yang dibuka pukul 05.00 WIB hingga waktu dimulai jalan sehat. Registrasi juga bisa mulai dilakukan secara daring dan dapat diakses melalui Instagram resmi @ptpnusalima.

"Bagi anda pendaftar tercepat akan mendapatkan kupon hadiah gratis. Jangan sampai ketinggalan ya karena kuponnya terbatas. Tunggu apalagi, manfaatkan waktu weekend dengan berolahraga bersama di Jalan Sehat Bersama BUMN," imbau Alvin.(rn)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman