MENU TUTUP

Kapal Dumai Line Yang Lepas Kemdali Kepinggir Hutan Bakau Kembali Berlayar

Ahad, 12 Februari 2023 | 20:22:51 WIB | Di Baca : 1337 Kali
Kapal Dumai Line Yang Lepas Kemdali Kepinggir Hutan Bakau Kembali Berlayar

 

SeRiau-Kapal MV Dumai Line 9 yang sebelumya dilaporkan nyungsep kepinggir pantai, diperairan Tebingtinggi Timur, Kepulauan Meranti, Riau telah kembali berlayar. 

Sebelumnya Kapal MV Dumai Line 9, pada hari Minggu (12/02/2023) yang membawa ratusan penumpang tersebut diduga hilang kendali hingga mengarah kepinggir Hutan Bakau. Dalam peristiwa ini, ratusan penumpang kapal dalam keadaan selamat.

Dari keterangan yang didapat dari pihak kapal MV Dumai Line 9, Ayong mengatakan kapalnya memang diduga lepas kendali hingga kepinggir hutan Bakau. Namun, peristiwa ini, tidak berlangsung lama karena kapal tkdak ada mengalami kerusakan dan kembali melanjutkan rute pelayarannya ke Batam. 

"Soal penyebab kapal itu saya tidak tahu pasti, apakah Kaptennya tertidur sehingga lepas Kendali," kata pria yang akrab disapa Ayong tersebut.

Ayong menambahkan, semua penumpang kapal semuanya selamat. Kapal MV Dumai Line 9 ini kembali dapat melanjutkan pelayaranya ke Batam sekitar pukul 13:30 Wib siang.

Terkait permasalahan kapal hingga nyungsep kehutan Bakau, sampai saat ini masih dalam penanganan Ksi setempat. Sedangkan Kapten kapal MV Dumai Line 9 juga sempat  dimintai keterangan oleh pihak KSOP, terkait peristiwa ini. (Dedi Iswandi)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman