MENU TUTUP

Spesial Hari Kasih Sayang, AHASS di Inhu Berikan Promo Service Honda Matic

Ahad, 12 Februari 2023 | 16:19:59 WIB | Di Baca : 1366 Kali
Spesial Hari Kasih Sayang, AHASS di Inhu Berikan Promo Service Honda Matic

 

SeRiau - Indragiri Hulu – Memasuki bulan kasih sayang tahun ini, AHASS Herry Motorindo Mandiri (HMM) Rengat berikan promo menarik untuk perawatan sepeda motor tipe matic. Program ini diperuntukkan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan motor Hondanya di bulan kasih sayang ini. Program yang mengusung tema “Cintailah Motor Matic Hondamu” ini berlaku sejak tanggal 14 hingga 28 Februari 2023.

Menjadikan AHASS sebagai tempat terpercaya konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda yang mengutamakan layanan One Heart with Care dan berbagai fasilitas AHASS yang membantu memudahkan konsumen untuk selalu mendapatkan performa sepeda motor yang aman dan nyaman untuk di kendarai. Selain itu AHASS HMM Rengat juga menggunakan peralatan yang lengkap dan memadai serta di dukung dengan tenaga teknisi yang telah tersertifikasi dari PT AHM.

Akhwat Kepala Bengkel AHASS HMM Rengat mengatakan mendapatkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman usai melakukan perawatan sepeda motor Honda di AHASS kami merupakan tujuan utama kami. Selain itu kami juga ingin terus berkontribusi dalam memberikan kemudahan bagi konsumen pengunjung AHASS kami salah satunya dengan memberikan program “Cintailah Motor Matic Hondamu” ini di bulan spesial hari kasih sayang ini. “Beragam keuntungan bisa di dapatkan untuk perawatan sepeda motor Honda tipe Matic pada program ini dengan mendapatkan harga spesial perawatan motor”, tutupnya.

Manfaat dari program ini yaitu Paket Servis Spesial dengan mendapatkan service paket lengkap dan service CVT hanya Rp. 100.000,- saja dibandingkan harga sebelum program Rp. 135.000. Kemudian konsumen juga bisa mendapatkan voucher motor kesayangan secara cuma-cuma. Program ini di peruntukkan khusus untuk sepeda motor Honda tipe matic non premium dan wajib menunjukkan bukti WA Broadcast dan sosial media ke petugas AHASS saat memanfaatkan program spesial ini.

Untuk informasi lebih lengkap follow akun instagram @ahasshonda_riau. Untuk memperoleh informasi seputar Honda bisa di dapatkan melalui aplikasi My Capella yang bisa di download di Play Store dan App Store. 

Tersedia juga berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.

Ayo ke AHASS untuk perawatan sepeda motor Honda dengan mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas dan bergaransi. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

2

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

3

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

4

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau

5

Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik