MENU TUTUP

PT CDN Raih 10 Besar Terbaik Public Relations se-Indonesia dari PT AHM

Jumat, 27 Januari 2023 | 23:18:21 WIB | Di Baca : 1624 Kali
PT CDN Raih 10 Besar Terbaik Public Relations se-Indonesia dari PT AHM


SeRiau - PEKANBARU – Public relation atau yang kerap kali disebut dengan hubungan masyarakat (humas) PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau raih penghargaan The Best Top 10 Public Relation Main Dealer dari PT Astra Honda Motor (PT AHM) Corporate Communication Division. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Senior Manager Corporate Communication PT AHM Ibu Rina Listiani kepada PIC Public Relation PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau, Endri Lestari.

Apresiasi ini di berikan PT AHM sebagai bentuk konsistensi dalam menyuguhkan informasi bagi masyarkat serta aktivitas public relation selama tahun 2022. PT CDN Riau melalui Public Relation Main Dealer konsisten dalam menyampaikan informasi dan kegiatan-kegiatan yang di selenggarakan perusahaan dalam berbagai kesempatan melalui media regional. 

Informasi yang disampaikan kepada masyarakat melalui media yang ada di Riau berupa kegiatan perusahaan seperti program perusahaan, corporate social responsibility (CSR) Sinergi Bagi Negeri, event, launching, safety riding serta masih banyak informasi dan kegiatan lainnya.

Honda Customer Care & Public Relation Manager Toni Hadi Wibowo mengucapkan terima kasih kepada PT AHM dan pihak yang terkait atas penghargaan The Best Top 10 Public Relation tahun 2022. Apresiasi ini menjadi salah satu motivasi dan semangat untuk bisa lebih aktif, informatif dan cekatan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat Riau melalui media pemberitaan.

“Terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan PT AHM kepada PT CDN Riau dalam hal Public Relation. Hal ini menjadi penyemangat baru ditahun yang baru ini, semoga tahun 2023 ini kami bisa melakukan hal yang lebih baik lagi," ujar Honda Customer Care & Public Relation Manager Toni Hadi Wibowo kepada awak media, Jumat (27/1).

Selain itu, terima kasih juga kepada media dan jurnalis atas kerjasama dan hubungan baik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat terbantu dalam memperoleh informasi yang tepat. Public relation PT CDN juga kerap menyelenggarakan kegiatan yang melibatkan media dan jurnalis sebagai bentuk silahturahmi dan menjaga hubungan baik antar Main Dealer dengan insan media.

“Harapannya kedepan kami bersama seluruh media yang ada di Riau semakin berkembang, maju bersama dan semakin kompak dalam memberikan setiap informasi kepada khalayak ramai," ucapnya. (rn)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H