MENU TUTUP

Spesial HUT SMAN 11 Pekanbaru ke 27 Tahun, Kepsek: Tampilkan Kreasi Nusantara, Pameran dan Temu Alumni

Selasa, 17 Januari 2023 | 23:00:20 WIB | Di Baca : 1667 Kali
Spesial HUT SMAN 11 Pekanbaru ke 27 Tahun, Kepsek: Tampilkan Kreasi Nusantara, Pameran dan Temu Alumni

 

Seriau,- Perayaan HUT SMAN 11 Pekanbaru ke 27 tahun bakal digelar dengan penuh keistimewaan. Berbagai kegiatan telah disiapkan oleh sekolah mulai dari pergelaran seni, bazar makanan, pameran kriya siswa dan pembentukan ikatan alumni

Kepala SMAN 11 Pekanbaru Suprapto mengatakan HUT ke-27 SMAN 11 Pekanbaru akan dilaksanakan, Sabtu (21/1) di halaman sekolah. Dalam HUT kali ini, sekolah akan mengundang Gubernur Riau H. Syamsuar, Wakil Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution, Plt Kadisdik Riau Job Kurniawan, mantan kepala sekolah, camat, lurah, RT RW, orangtua, siswa dan para alumni SMAN 11 Pekanbaru. Disela HUT SMAN 11 Pekanbaru nantinya juga akan memberntuk Ikatan Alumni (IKA) yang selama ini belum ada.

" Selain menampilkan gebyar kreasi nusantara, juga akan dibentuk ikatan alumni SMAN 11 Pekanbaru. Sebab, banyak alumni SMAN 11 yang telah berhasil baik di instansi pemerintah dan swasta, politisi, pimpinan ormas. Bahkan ada yang menjadi wiraswasta," kata Suprapto, Selasa  ( 17/1) di Pekanbaru.

Dalam pameran kreasi siswa, kata Suprapto, akan menampilkan makanan yang menjadi icon SMAN 11 Pekanbaru. Icon makanan yang disajikan yakni Nugget Ikan Patin, Bakso Lele dan Virgin Covonut Oil (VCO)." Ketiga icon makanan SMAN 11 Pekanbaru merupakan hasil olahan siswa," ujar Suprapto.

Dikatakan Suprapto, selain kegiatan kreasi dan pameran serta pembentukan alumni, masih ada satu lagi kegiatan meriahkan HUT SMAN 11 Pekanbaru ke 27 tahun. Kegiatan tersebut yakni bakti sosial berupa donor darah dan pembagian sembako siswa kurang mampu. (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid