MENU TUTUP

Lolos Sebagai Peserta Pemilu 2024, Kader DPD Partai Ummat Rohil Gelar Syukuran

Ahad, 15 Januari 2023 | 18:25:37 WIB | Di Baca : 862 Kali
Lolos Sebagai Peserta Pemilu 2024, Kader DPD Partai Ummat Rohil Gelar Syukuran

 

SeRiau - Kader Partai Ummat di Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Partai Ummat Kabupaten Rokan Hilir menggelar syukuran atas lolosnya Partai Ummat sebagai peserta pemilu 2024 dengan nomor urut 24 oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia. Syukuran berlangsung di Sekretariat DPD Partai Ummat Rohil di Gang Kueni Jalan Kecamatan Kelurahan Bagan Punak Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Minggu (15/01/22).

Dalam syukuran itu dihadiri oleh Ketua DPD Partai Ummat Rokan Hilir Azrul Arfan bersama kader serta sejumlah Tokoh Masyarakat. Kegiatan Syukuran ditandai dengan penyampaian kata sambutan dari ketua DPD Partai Ummat Rohil, pembacaan doa serta ditutup dengan makan bersama.

Ketua DPD Partai Ummat Rohil Azrul Arfan mengatakan perjalanan partai ummat untuk lolos sebagai peserta pemilu 2024 cukup panjang serta melewati sejumlah tahapan dan persyaratan.

"Hari ini Kita syukuran atas lolosnya Partai Ummat sebagai peserta pemilu 2024. Sejumlah tahapan sudah berhasil kita lewati mulai dari verifikasi faktual dan administrasi selama satu tahun dirintis, alhamdulillah dua minggu lewat ketua KPU RI nyatakan lolos dengan nomor urut 24. Hari ini  kami kader partai ummat Rohil bersyukur atas keberhasilan itu,"katanya.

Ditambahkan azrul, pihaknya mulai melakukan berbagai langkah untuk menghadapi pemilu serentak tahun 2024. DPD Partai Ummat Rohil berkeinginan partai umat bisa berjaya di negeri seribu kubah.

"Alhamdulillah sampai saat ini kita sudah solid tinggal lagi memperkuat konsolidasi tingkat kecamatan dan desa, Target kita sebagai partai baru, minimal semua dapil terpenuhi kursinya kalo bisa lebih sehingga aspirasi dan keluhan masyarakat bisa kita tampung semuanya,"sebut azrul.

Setelah digelarnya kegiatan Syukuran, DPD Partai Ummat Rokan Hilir juga membuka Pendaftaran Bakal Calon Legislatif yang akan diusung oleh Partai Ummat Rohil pada pemilu serentak tahun 2024.(ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H