MENU TUTUP

DPW PAN Provinsi Riau Beri Kedewasaan dan Kemandirian Berpolitik Bagi Kader PAN se Riau

Sabtu, 07 Januari 2023 | 13:09:24 WIB | Di Baca : 1177 Kali
DPW PAN Provinsi Riau Beri Kedewasaan dan Kemandirian Berpolitik Bagi Kader PAN se Riau

 

Seriau,- Ketua Dewan Pengurus Wilayah PAN Provinsi Riau H Alfedri mengatakan pentingnya kedewasaan dan kemandirian berpolitik bagi kader PAN di Riau. Hal ini bagian dari upaya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

" Saya harapkan kegiatan pendidikan politik bagi kader PAN di Riau bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa salah satunya dengan kedewasaan dan kemandirian berpolitik," kata H Alfedri saat membuka pendidikan politik bagi kader PAN di Riau, Sabtu (7/1) di
Lawang Park Sumatera Barat. 

Alfedri yang juga Bupati Siak ini menegaskan kedewasaan berpolitik menunjukan kematangan seseorang terjun kedunia politik. PAN Riau terus mendorong kader agar tetap menjaga keutuhan demokrasi salah satunya dengan memberikan pendidikan politik bagi kader.

" Kedewasaan dan kemandirian  politik bagi kader jelang Pemilu 2024 harus diberikan. Konsolidasi dan komunikasi politik dari tingkat DPW, DPD hingga ranting harus tetap terjalin dengan baik," kata Alfedri.

Selain dihadiri Ketua DPW PAN Riau, Alfedri, kegiatan tersebut juga dihadiri  Sekretaris DPW PAN Riau H Sahidin  dan pengurus DPW PAN Riau lainnya.

Kegiatan pendidikan politik menuju kedewasaan dan kemandirian politik ini berlangsung mulai tanggal 6 sampai 8 Januari. Kegiatan yang diikuti ratusan kader PAN di Riau ini menghadirkan 2 pemateri yakni Dr. Panca Setyo Prihatin.M.IP dari UIR dan Dr Beli Nasution dari UNRI (zal/rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman