MENU TUTUP

Polsek Bengkalis Lakukan Pengamanan Arus Lalin di SMP Negeri 11 Desa Sungai Alam

Sabtu, 07 Januari 2023 | 12:40:23 WIB | Di Baca : 1706 Kali
Polsek Bengkalis Lakukan Pengamanan Arus Lalin di SMP Negeri 11 Desa Sungai Alam

SeRiau - Polsek Bengkalis melakukan strong point atau pengamanan arus lalu lintas di Jalan Awang Mahmuda, depan SMP Negeri 11, Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis, Sabtu (7/1/2023).

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh AKP Rudi Irwanto SH, dan diikuti personel. Kegiatan pengamanan ini untuk memastikan bahwa situasi dan kondisi di Jalan Awang Mahmuda, lancar dan aman.

Kapolsek Bengkalis AKP Rudi mengatakan, kegiatan ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Dimana seluruh jajaran Polres Bengkalis diminta untuk melakukan pengamanan di wilayah masing-masing.

"Karena itu, hari ini kita melakukan pengamanan arus lalu lintas di depan SMP Negeri 11 ini. Kita melakukan pengamanan dan mengatur arus lalu lintas," ujar AKP Rudi.

Dikatakannya, personel yang turun mengatur arus lalu lintas kendaraan yang berlalu lalang di depan SMP Negeri 11. Pasalnya, banyak anak sekolah yang pulang sekolah dan menyeberang jalan.

"Kita membantu anak sekolah yang akan menyeberang jalan. Sehingga dengan pengaturan dan pengamanan lalu lintas ini, dapat menghindari insiden di jalan raya," ucapnya.

Pihaknya pun melakukan imbauan terhadap pengendara bermotor agar mengurangi kecepatan kendaraannya di wilayah zona selamat sekolah.

"Dari pengamanan yang kita lakukan di SMP Negeri 11 ini, situasi dalam keadaan aman dan kondusif," ungkapnya.

Ia berharap, dengan hadirnya kepolisian di pelabuhan ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid