MENU TUTUP

Warga Desa Teluk Lecah Dapat Bantuan Sembako dari Polsek Rupat

Jumat, 06 Januari 2023 | 14:11:15 WIB | Di Baca : 1773 Kali
Warga Desa Teluk Lecah Dapat Bantuan Sembako dari Polsek Rupat

SeRiau - Polsek Rupat memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang kurang mampu. Bansos tersebut diberikan kepada dua orang warga di Desa Teluk Lecah, Kecamatan Rupat, Jumat (6/1/2023).

Sesuai arahan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, jajaran kepolisian diarahkan untuk turut membantu masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, pemberian bantuan sosial ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Teluk Lecah dan Desa Sri Tanjung Bripka Suprawira.

Bripka Suprawira mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo SH, dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Bantuan ini kita diberikan kepada Ahmad, yang merupakan warga Dusun Mekar Sari, Desa Teluk Lecah, Kecamatan Rupat," ujar Bripka Suprawira.

Dikatakannya, kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu. "Hari ini kita memberikan bantuan sembako kepada warga Teluk Lecah," katanya.

"Ini merupakan program Polsek Rupat. Kita membantu masyarakat yang dinilai butuh bantuan dalam hal kebutuhan pokok," tambahnya.

Dirinya mengaku sangat bersyukur bisa menggelar kegiatan ini, sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. Tak hanya itu, dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Tak lepas dari itu, Ia harapkan juga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di masing-masing wilayah binaan.

Sementara itu, Ahmad yang mendapatkan bantuan dari Polsek Rupat ini sangat berterimakasih sekali kepada pihak kepolisian. 

"Terimakasih kepada Polsek Rupat, yang mana sangat memperhatikan kami. Semoga kebaikan dan bantuan yang diberikan Polsek Rupat dapat dibalas oleh Allah SWT," singkatnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman