MENU TUTUP

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Pinggir Lakukan Patroli

Senin, 02 Januari 2023 | 18:32:43 WIB | Di Baca : 1000 Kali
Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Pinggir Lakukan Patroli

SeRiau - Personel Polsek Pinggir lakukan blue light Patrol, Minggu (1/1/2023) malam. Patroli ini dilaksanakan mulai pukul 23.00 hingga 01.00 WIB, Senin (2/1/2022).

Patroli ini dilaksanakan oleh personel Polsek Pinggir, yakni Aipda Yushenri, Aipda Romi A, Briptu Rivaldi, Briptu Sumber Horas Minggu.

Aipda Yushenri mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Pungut V Desa Tengganau, Jalan Batin Muajolelo Desa Pinggir, Jalan Lintas Sumatera Desa Pinggir, dan Jalan Lintas Duri-Pekanbaru Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi SIK dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Kegiatan dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya terjadinya C3. Kemudian antisipasi pelemparan kendaraan yang melintasi Jalan tol dan kejahatan lainnya pada waktu dan tempat rawan," ujar Aipda Yushenri.

Menurutnya, sasaran dari patroli ini adalah mencegah pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan juga menjaga keamanan di pusat perbelanjaan, seta kantor dan objek vital.

"Kita melakukan patroli untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Karena itu, dengan kegiatan ini dapat mencegah hal itu," imbunya.

Menurutnya, tindak kejahatan bisa saja terjadi dimana dan kapan saja. Ia menilai, kejahatan itu terjadi tidak hanya karena ada niat dari pelaku, namun juga karena adanya kesempatan.


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024