MENU TUTUP

Polsek Rupat Berikan Beras Kepada Dua Orang Tukang Ojek di Kelurahan Batupanjang

Kamis, 29 Desember 2022 | 14:22:34 WIB | Di Baca : 1060 Kali
Polsek Rupat Berikan Beras Kepada Dua Orang Tukang Ojek di Kelurahan Batupanjang

SeRiau - Polsek Rupat memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang kurang mampu. Bansos tersebut diberikan kepada dua orang tukang ojek di Kelurahan Batupanjang, Kecamatan Rupat, Kamis (29/12/2022).

Sesuai arahan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, jajaran kepolisian diarahkan untuk turut membantu masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, pemberian bantuan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo SH, yang turut didampingi personel Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo mengatakan, kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu. 

"Hari ini kita memberikan bantuan kepada masyarakat berupa beras karung beras kepada warga Kelurahan Batupanjang," ujar Iptu Siswoyo.

Ada dua orang yang mendapatkan bantuan dari Polsek Rupat tersebut yakni, Amran (36) dan Suandi (54). Mereka yang menerima bantuan mertua tukang ojek di Jalan Kampung Jawa, Kelurahan Batupanjang.

"Ini merupakan program Polsek Rupat. Kita membantu masyarakat yang dinilai butuh bantuan dalam hal kebutuhan pokok," katanya.

Dirinya mengaku sangat bersyukur bisa menggelar kegiatan ini, sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. Tak hanya itu, dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Tak lepas dari itu, Ia harapkan juga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di masing-masing wilayah binaan.

Sementara itu, Amran, yang mendapatkan bantuan dari Polsek Rupat ini sangat berterimakasih sekali kepada pihak kepolisian. 

"Terimakasih kepada Polsek Rupat, yang mana sangat memperhatikan kami. Semoga kebaikan dan bantuan yang diberikan Polsek Rupat dapat dibalas oleh Allah SWT," singkatnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

2

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

3

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau

4

Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik

5

Pererat Silaturahmi, Siwo PWI Riau dan Bank BJB Gelar Buka Bersama