MENU TUTUP

Polsek Bantan Berikan Sembako Kepada Warga Desa Bantan Tengah

Rabu, 28 Desember 2022 | 11:58:15 WIB | Di Baca : 1028 Kali
Polsek Bantan Berikan Sembako Kepada Warga Desa Bantan Tengah

SeRiau - Personel Polsek Bantan membantu masyarakat yang kurang mampu di Desa Bantan Tengah, Kecamatan Bantan, Rabu (28/12/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polsek Bantan Bripka Benardo, Bhabinkamtibmas Desa Bantan Tengah dan Mentayan. Kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolsek Iptu Kasmandar Subekti dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. 

Bripka Benardo mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat binaan.

Dikatakannya, bantuan ini diberikan kepada warga Salizar (36) yang di tingg di Jalan Pahlawan, RT 002, RW 011, Dusun Sepakat, Desa Bantan Tengah, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis. 

Salizar diberikan bantuan lantaran termasuk warga kurang mampu. Oleh karena itu, Polsek Bantan memberikan bantuan sembako kepada Salizar.

Ia berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan kebutuhan pokok penerima, sehingga, kebutuhan pokok penerima tetap terpenuhi.

Disisi lain, Ia juga berharap dengan hadirnya Polri khususnya personel Polsek Bantan di tengah warga, dapat mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Hari ini kita membantu warga yang kurang. Tapi yang terpenting adalah bagaimana kita dari kepolisian dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tertap terjaga dan kondusif," ujar Benardo.

Ia juga berharap, dengan hadirnya pihak kepolisian, kepercayaan masyarakat terhadap instansi kepolisian semakin meningkat, sehingga terciptanya Kamtibmas. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana