MENU TUTUP

Capella Honda Gelar Honda Sport Motoshow Big Scale di Mal SKA Pekanbaru

Selasa, 27 Desember 2022 | 18:32:36 WIB | Di Baca : 1305 Kali
Capella Honda Gelar Honda Sport Motoshow Big Scale di Mal SKA Pekanbaru


SeRiau - PEKANBARU – PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau capai ribuan penjualan sepeda motor Honda type Sportnya akhir 2022 ini. Hal ini membuat PT CDN Riau semakin gencar dalam pelaksanaan event atau kegiatan untuk sepeda motor Honda type Sport yakni Honda Sport Motoshow 2022. 

Event HSMS kali ini di gelar dalam skala besar yang di laksanakan di Mal SKA Pekanbaru pada akhir pekan lalu.

Usai sukses dilaksanakan di beberapa titik dan periode dalam skala kecil maupun besar Honda Sport Motoshow 2022 masih memberikan banyak program dalam periode pelaksanaan eventnya. Selain program-program menarik HSMS kali ini juga dihadirkan untuk menghibur pengunjung Mal SKA Pekanbaru dengan berbagai macam kegiatan diantaranya performa dari musisi lokal Pekanbaru dan beragam kompetisi.

Performa dari musisi lokal James Project menghibur para pengunjung mal yang mengunjungi event HSMS 2022. Ada beberapa kompetisi juga yang bisa di ikuti diantaranya lipsync song contest, Honda Sport Fashion Model, Sporty Dance Contest dan Magician Challenge. Selain itu juga ada riding test sepeda motor sport Honda, pameran sepeda motor Honda Sport dan pameran sugar glider. 

Regional Head PT CDN Riau Arifin mengatakan event ini menjadi gelaran event rutin yang dilaksanakan di beberapa titik pusat keramaian di Kota Pekanbaru. Melihat tingginya antusias masyarakat Riau terhadap sepeda motor sport Honda. 

“Dengan adanya pameran ini harapannya seluruh pecinta sepeda motor sport Honda mendapatkan informasi produk dan promo yang memberikan banyak keuntungan bagi yang ingin memiliki Honda Sport impiannya," ujar Regional Head PT CDN Riau Arifin kepada awak media, Selasa (27/12).

Beberapa penawaran spesial yang diberikan di HSMS 2022 Big Scale Mal SKA lalu diantaranya cashback hingga 1,4 juta rupiah, diskon angsuran hingga 4,2 juta rupiah, uang muka hanya mulai dari 2,7 juta rupiah dan hadiah langsung hingga 5 juta rupiah. Puluhan juta rupiah dan kemudahan lainnya di berikan dalam event pameran HSMS ini. 

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian pada periode event berlangsung bisa mendapatkan penawaran spesial tersebut dengan syarat dan ketentuan yang berlaku juga.

Untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi mengenai event pameran HSMS kedepan kemudian program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan. 

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru.( rn)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid