MENU TUTUP

Go Digital, Capella Honda Luncurkan Aplikasi yang Memudahkan Konsumen

Senin, 26 Desember 2022 | 10:24:27 WIB | Di Baca : 1279 Kali
Go Digital, Capella Honda Luncurkan Aplikasi yang Memudahkan Konsumen

 

 

SeRiau - Pekanbaru – Komitmen dalam memberikan kemudahan dalam layanan dan fasilitas untuk seluruh konsumen, PT Capella Dinamik Nusantaran (PT CDN) Main Dealer wilayah Riau meluncurkan aplikasi My Capella. My Capella adalah aplikasi yang memiliki beragam fitur yang memberikan kemudahan konsumen dalam mengakses produk sepeda motor Honda hingga layanan purna jual.

Melalui aplikasi My Capella konsumen dapat mengakses informasi apapun tentang produk Honda, katalog dan daftar harga terbaru, layanan perawatan sepeda motor, harga spare part dan aksesoris serta informasi alamat atau lokasi AHASS di seluruh Riau Daratan. Tidak hanya itu, aplikasi My Capella juga memberikan kemudahan dalam mengakses fasilitas seperti booking service dan kartu perawatan berkala digital.

Arifin Regional Head PT CDN Riau mengatakan saat ini seluruh informasi ingin di dapatkan secara mudah, praktis dan bisa di akses menggunakan smartphone. My Capella menjawab kebutuhan konsumen akan informasi yang praktis dan cepat untuk mendapatkan informasi seputar Honda. “Dengan semangat satu hati diluncurkannya aplikasi My Capella harapannya dapat memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Honda dan memanfaatkan fitur-fitur untuk mendapatkan fasilitas Honda dengan cepat dan tepat” tutupnya.

Banyak kemudahan penggunaan aplikasi My Capella ini. Hanya dengan mendaftarakan nomor mesin motor Honda, aplikasi ini sudah bisa terhubung dengan fasilitas-fasilitas yang ingin dimanfaatkan seperti fasilitas booking service untuk service motor tanpa antri. Kemudian ada menu Kartu Perawatan Berkala digital yang akan mengingatkan konsumen untuk perawatan berkala sepeda motornya. Ada menu games, komunitas, berita, katalog dan harga terbaru dan masih banyak lagi.

Jonny Winata Sales Manager PT CDN Riau mengatakan tidak hanya fasilitas-fasilitas yang memudahkan, konsumen juga bisa mengumpulkan poin dari transaksi-transaksi yang di lakukan yang nantinya poin tersebut bisa di tukarkan untuk pembelian spare part, oli maupun aksesoris dan apparel sesuai dengan nilai poinnya. “Juga tersedia voucher-voucher yang dapat di gunakan sesuai dengan program yang berlaku pada aplikasi My Capella. Buruan download aplikasi My Capella di play store atau apps store dan manfaatkan beragan fitur, kemudahan dan manfaatnya”, tutupnya.

Selain itu, Honda Care juga sudah terhubung dengan aplikasi My Capella. Buka menu profile kemudian pilih Honda Care, klik tombol telepon maka akan langsung terhubung dengan Honda Care Riau di 085364448353 yang bisa dimanfaatkan pada saat sepeda motor Honda dalam keadaan mogok di jalan, dirumah, dikantor dan sebagainya. My Capella solusi praktis dalam mendapatkan informasi seputar Honda.(rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024