MENU TUTUP

Pendidikan Politik Bagi DPD PAN se Riau Selesai Berikan, Sahidin: Target PAN Harus Unggul di Riau

Ahad, 25 Desember 2022 | 23:20:32 WIB | Di Baca : 1689 Kali
Pendidikan Politik Bagi DPD PAN se Riau Selesai Berikan, Sahidin: Target PAN Harus Unggul di Riau

 

Seriau,- Pendidikan Politik bagi 12 DPD PAN di Riau telah tuntas diberikan. Pendidikan politik dengan mengangkat tema" Peningkatan Kapasitas Kader Menuju Demokrasi Berkemajuan" dalam upaya konsolidasi pemenangan PAN di Riau pada Pemilu 2024 mendatang.

Konsolidasi yang dilaksanakan di Lawang Park Sumatera Barat dibagi dalam 3 gelombang. Gelombang ketiga yang digelar tanggal 22 hingga 24 Desember ini untuk DPD PAN Indragiri Hulu, DPD PAN Indragiri Hilir, DPD PAN Meranti, DPD PAN Pelalawan dan DPW PAN Riau. 

" Pendidikan Politik bagi 12 DPD PAN di Riau telah tuntas kita berikan. Ini gelombang terakhir, sebelumnya 8 DPD sudah dahulu kita berikan
pendidikan politik untuk persiapan pemenangan Pemilu 2024 mendatang," kata Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) PAN Provinsi Riau Ir H Sahidin, Sabtu (24/12).

Tujuan dari pendidikan politik bagi kader PAN ini, kata Sahidin, agar  kader PAN mempunyai kemampuan diri untuk pemenangan PAN pada Pemilu 2024. Mesin politik partai harus dipanaskan mulai dari tingkat ranting hingga ke tingkat wilayah

" Meskipun pemilu masih lama 1.5  tahun lagi, tapi mesin politik sudah mulai kita panaskan salah satunya dengan konsolidasi kader di semua DPD PAN di Riau," kata Sahidin yang juga Sekretaris DPW PAN Riau.

Sahidin juga mengatakan persiapan pemilu harus disiapkan jauh jauh hari. Beberapa persiapan sudah dilakukan oleh DPW PAN mulai dari pembekalan saksi untuk pemilu 2024. Selanjutnya kegiatan pendidikan politik untuk pemenangan pemilu melalui kapasitas kader menuju demokrasi berkemajuan." Sebagai kader partai kita harus bergerak mulai DPW, DPD hingga ke anak ranting," ujar Sahidn. (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman