MENU TUTUP

HSH Dukung Touring Lintas Sumatera HDI

Ahad, 25 Desember 2022 | 15:56:14 WIB | Di Baca : 1074 Kali
HSH Dukung Touring Lintas Sumatera HDI

 

SeRiau - PEKANBARU - Komunitas otomotif HR-V Devotee Indonesia (HDI), Sabtu (24/12) berkunjung dan silaturahim ke diler Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru.

Suasana santai penuh keakraban pun terlihat antara manajemen HSH dan komunitas HDI saat membahas kegiatan touring HDI lintas sumatera dengan menggunakan HR-V.

Vice Director Honda Kerta Jaya Utama (KJU) Ricky W Anwar, menyambut baik touring yang dilamukan HDI tersebut.

"Kita sangat mendukung HDI gelar kegiatan Touring Lintas Sumatera di akhir tahun 2022 ini," ujar Vice Director Honda Kerta Jaya Utama (KJU) Ricky W Anwar didampingi manajemen HSH dan Honda SM Amin, kepada awak media, Minggu (25/12) 

Semoga kegiatan ini tambqh Ricky, bisa berjalan lancar dan sukses hingga akhir nanti.

"Untuk itu kita berharap ajang ini selain mampu meningkatkan tali silaturrahmi antara honda dan komunitas, juga mampu meningkatkan brand image Honda di masyarakat," ucap Ricky.

Sementara itu, Ketua Umum HDI, Sony Satria menyampaikan, event ini merupakan kegiatan rutin akhir tahun yang mereka adakan. "Kali kami mengambil tema Touring The Sumatera Island (Jakarta-Bengkulu -Padang- Pekanbaru-Palembang-Lampung-Jakarta)," ujar Sony.

Dipilihnya Pulau Sumatera jelas Sony, selain keindahan wisatanya daerah ini, juga kondisi jalan mampu memacu adrenalin. Karena touring ini juga jadi ajang untuk menguji kehandalan Honda HR-V.

"Ini lebih ke test atau me-review kehandalan smart fitur HR-V yang baru, kita lakukan review terhadap produk Honda ini, dan hasilnya luar biasa. Kami bisa merasakan kelebihan dan kehandalan Honda HR-V ini," ucapnya.

Sepanjang perjalanan, diakuinya peserta touring sama sekali tidak ada mengalami kendala. Bahkan dari awal perjalan sampai hari ini bisa berjalan lancar.

"Hal itu disebabkan Honda HR-V dilengkapi dengan berbagai fitur serta teknologi dengan tingkat keselamatan terbaik di kelasnya, seperti Anti-lock Braking System (ABS), Vehicle Stability Assist (VSA), dan Hill Start Assist (HSA). Serta Seatbelt Reminder & Assistant Seatbelt Reminder, Emergency Stop Signal (ESS) dan Six Airbags – Dual SRS, i-Side Airbags dan Side Curtain Airbags1," ungkap Sony.

Kegiatan ini tambah Sony, juga mendapat dukungan dari Honda Prospect Motor (HPM). Karena bagaimana pun juga keberadaan komunitas khususnya HDI ini juga mampu meningkatkan brand image serta penjualan produk Honda khususnya HR-V.

HDI kata Sony lagi, merupakan satu-satunya komunitas Honda HR-V yang diakui HPM. "Makanya kita minta dukungan dan doa agar kegiatan touring ini bisa aman dan lancar hingga akhir nanti," ujarnya.

Dalam touring jarak jauh kali ini, HDI membawa sebanyak 18 orang dengan tujuh mobil HR-V, tiga diantaranya merupakan tipe terbaru All New Honda HR-V.

"Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari manajemen honda soekarno hatta pekanbaru, semoga perjalanan touring lintas sumatera HDI berjalan aman dan lancar," ucap Sony. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

3

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

4

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

5

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga