MENU TUTUP

Kurang Pengetahuan Pengendara Wajib menggunakan E Toll Menjadi Penyebab Macet Panjang di Pintu keluar Tol Pekanbaru Bangkinang

Ahad, 25 Desember 2022 | 11:22:56 WIB | Di Baca : 2125 Kali
Kurang Pengetahuan Pengendara Wajib menggunakan E Toll Menjadi Penyebab Macet Panjang di Pintu keluar Tol Pekanbaru Bangkinang

 


SeRiau , Bangkinang -  Menyambut awal liburan Natal dan tahun baru diwarnai dengan Kemacetan panjang di pintu keluar tol Pekanbaru bangkinang pada ahad 25/12 siang.

Kemacetan tersebut di perkirakan dengan membludaknya keinginan masyarakat kota Pekanbaru menyambut awal liburan yang berniat untuk memulai awal liburan ke Provinsi Sumatra Barat.

Macet panjang yang di alami pengendara pengguna jalan tol Pekanbaru bangkinang di Area Keluar Tol, ternyata di sebabkan karena kurangnya pengetahuan pengendara yang akan menempuh jalan tol Pekanbaru bangkinang, sebab terhitung ahad 25/12 , tol Pekanbaru Bangkinang sudah menggunakan kartu pra bayar atau e money untuk dapat melintasi jalan tok tersehut.

Hal tersebut di ungkapkan oleh salah seorang pegawai tol bernama Yogi saat di konfirmasi pada ahad 25/12 di pintu keluar tol pekanbaru bangkinang.

" kebanyakan pengendara yang keluar tol tidak menggunakan E money atau Kartu tol pra bayar, sehingga di pintu tol menjadi terhambat yang berakibat kemacetan panjang ," ujarnya.

Dikatakanya juga, bahwa kemacetan karena berhubungan dengan masa liburan akhir tahun dimana masyarakat kota pekanbaru berbondong bondong mengisi liburan ke sumatra barat.

Dari pantauan seriau tampak para pekerja menghampiri para pengemudi untuk membantu mengisi dan menjual kartu tol kepada pengendara yang tidak membawa kartu tol ataupun yang belum mengisi kartu tol mereka.

Dari berita sebelumnya, Eman salah seorang yang berniat untuk mengisi liburan bersama keluarga ke kota bukit tinggi sumatera barat mengatakan bahwa kemacetan panjang di alaminya saat keluar pintu tol pekanbaru bangkinang.

" kita niatnya biar cepat lewat tol, tapi ternyata baru memasuki keluar area tol menjelang pintu tol sudah macet, ini hampir 1 jam kita ngantri" , ujarnya sambil tersenyum.

Dikatakannya bahwa tidak disiplinnya pengendara yang memaksakan untuk membuat 4 jalur salah satu penyebab kemacetan.

Adapun kemacetan tersebut sudah terjadi sejak pagi pukul 8.00 wib ahad 25/12.(***)

 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman