MENU TUTUP

Rodi JS Terpilih Jadi Ketua Forum RTRW Tangteng

Ahad, 25 Desember 2022 | 08:42:49 WIB | Di Baca : 2370 Kali
Rodi JS Terpilih Jadi Ketua Forum RTRW Tangteng

 

SeRiau - PEKANBARU  - Akhirnya Rodi JS terpilih sebagai Ketua Forum RTRW Tangkerang Tengah (Tangteng) Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru Periode 2023 - 2026.  Ini setelah berhasil mengumpulkan suara terbanyak dalam pemungutan suara yang dilakukan, Sabtu 24 Desember 2022.

Rodi JS berhasil mengungguli tiga calon yang lainnya dengan memperoleh suara sebanyak 32 suara.  Sementara peraih suara terbanyak kedua diraih oleh Eko Wibowo dan Syaiful Bahri dengan perolehan suara 25 suara.  Terbanyak ketiga diraih oleh Syahrul Anis dengan perolehan suara 3 suara. Total Pemilih berjumlah 85 orang dari 112 RTRW yang ada.

Ketua terpilih, Rodi JS pada kesempatan setelah ditetapkan sebagai peraih suara terbanyak mengatakan, tidak ada kalah-menang dalam pemilihan.  Ini suatu kebersamaan dari seluruh komponen RTRW yang ada dalam upaya memajukan organisasi dan daerah terutama Tangkerang Tengah.

"Tidak ada kalah-menang, ini kebersamaan kita dalam membangun organisasi lebih baik lagi dan pembangunan di Tangkerang Tengah.  Selaku Ketua terpilih saya mohon bimbingan, petunjuk, arahan dan dukungan dari seluruh komponen di tingkat Kelurahan maupun sesama Ketua RTRW yang ada.  Apapun bisa kita perbuat kalau dilakukan dengan bersama," kata Ketua RW 05 ini bersemangat.

Sementara itu ditempat terpisah Lurah Tangkerang tengah, Rizki. A, S.Sos, M.IP sangat mengapresiasi proses pemilihan yang berlangsung aman, sukses mulai dari proses penjaringan hingga didapatnya calon terpilih dari empat calon yang ada melalui pemungutan suara.

"Selamat atas terpilihnya pak Rodi JS sebagai Ketua forum RT/RW kelurahan Tangkerang Tengah.  Semoga Amanah dan bisa bersinergi dengan pihak Kelurahan dan Kecamatan," katanya dengan penuh harap.

Ketua Panitia Pemilihan, Marjalis juga mengapresiasi atas tingginya partisipasi pemilih dalam pelaksanaan pemilihan.  Dari 21 Ketua RW dan 91 Ketua RW dengan jumlah 112 orang, yang berpartisipasi dalam memilih sebanyak 85 orang atau hanya 27 orang yang tidak melakukan pemilihan.

"Alhamdulillah, tingkat partisipasi dari Ketua RT dan RW yang ada dalam memilih sangat tinggi.  Ini pertanda semangatnya Tokoh Masyarakat di Tangkerang Tengah ini untuk memajukan daerah khususnya untuk Kelurahan Tangkerang Tengah," katanya memberikan argumen. (Ismet Tarmizi)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman