MENU TUTUP

Kapolsek Bangko Patroli ke Gereja Pastikan Keamanan Selama Nataru

Sabtu, 24 Desember 2022 | 22:49:07 WIB | Di Baca : 1159 Kali
Kapolsek Bangko Patroli ke Gereja Pastikan Keamanan Selama Nataru

 

SeRiau : Untuk menjamin keamanan dan kekondusifan daerah selama nataru berlangsung, puluhan personil Polsek Bangko di kerahkan untuk mengamankan pusat peribadahan umat kristiani yakni di gereja.

" Kita gelar patroli secara intensif untuk  memastikan jelang hingga memasuki nataru, wilayah Bangko dan Pekaitan tetap aman dan kondusif, kita kerahkan 30 kekuatan personil untuk mengamankan lokasi ibadah umat kristiani yakni di gereja, kata Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto saat melakukan patroli dan meninjau gereja, Sabtu malam (24/12/22).

Ditambahkan AKP Dedi, pengamanan tidak hanya dilakukan di gereja saja melainkan dipusat keramaian seperti tempat rekreasi dan pasar, " selain ditempatkan personil untuk pengamanan gereja, kita juga lakukan pengaman di tempat keramaian seperti tempat rekreasi dan pasar, karena di lokasi tersebut juga berpotensi terjadinya gangguan keamanan,"sebutnya.

Seorang jemaat gereja jp Matondang mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah memberikan rasa aman selama nataru berlangsung.

"kami mengucapkan terimakasih kepada pihak polsek bangko,dimana pada perayaan natal dan tahun baru ini polsek bangko melakukan pengamanan sehingga kami merasa aman dan nyaman melaksanakan ibadah,"ungkapnya.

Disela sela peninjauannya, Kapolsek Bangko AKP Dedi juga mengucapkan selamat Hari Natal kepada seluruh Umat kristiani (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H