MENU TUTUP

Empat Calon Bersaing Jadi Ketua Forum RTRW Tangteng

Kamis, 22 Desember 2022 | 18:52:12 WIB | Di Baca : 1287 Kali
Empat Calon Bersaing Jadi Ketua Forum RTRW Tangteng

 

SeRiau - PEKANBARU - Setelah melewati masa pendaftaran dan penjaringan calon yang ditetapkan Panitia Pemilihan dari tanggal 10 hingga 18 Desember 2022 terdapat empat orang calon yang dinyatakan memenuhi syarat maju sebagai Kandidat Calon Ketua Forum RTRW Kel. Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai Periode 2023-2026.

Keempat orang calon sesuai nomor urut yang sudah ditetapkan tanggal 21 Desember 2022 tersebut adalah Eko Wibowo nomor urut 1, Rodi JS dengan nomor urut 2, Syahrul Anis nomor urut 3 dan Syaiful Bahri dengan nomor urut 4.

Panitia Pemilihan yang terdiri dari Tujuh orang, Marjalis (Ketua), Eka Budianto (Sekretaris), Farida (Bendahara), Jufri (Anggota), Yusneli (Anggota), Ismet Tarmizi (Anggota) dan Toni Hidayat (Anggota) telah menetapkan jadwal dimana tanggal 21 Desember 2022 sampai tanggal 22 Desember 2022 adalah masa sosialisasi calon. Tanggal 23 Desember 2022 masa tenang dan tanggal 24 Desember 2022 hari pencoblosan.

Ketua Panitia, Marjalis menghimbau pada seluruh Ketua RTRW yang ada di Kelurahan Tangkerang Tengah yang berjumlah 112 orang untuk dapat menggunakan hak suaranya di hari pencoblosan nanti.  "Kita himbau seluruh Ketua RTRW untuk antusias dengan berbondong-bondong mendatangi TPS di Aula Kelurahan nantinya," pinta Marjalis dengan berharap proses pemilihan ini nantinya berjalan  sukses.

Sementara itu Lurah Tangkerang Tengah, Rizki. A, S.Sos, M.IP dikesempatan lain sebelumnya  mengucapkan sangat berharap banyak proses pemilihan Ketua Forum ini berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti. 

"Kita berharap proses pemilihan ini berjalan baik dan lancar.  Baik waktu penjaringan hingga terpilihnya Ketua yang baru.  Pada Ketua RT dan RW diminta untuk betul-betul memilih orang yang tepat sebagai Ketua untuk tiga tahun ke depan. Terutama orang yang akan bisa bekerjasama dengan pihak Kelurahan.  Ini tentu yang memiliki Kualitas, Loyalitas dan waktu untuk bersama-sama membangun di Kelurahan," harapnya. (Ismet Tarmizi)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H