MENU TUTUP

Polsek Siak Kecil Bantu Warga Kurang Mampu di Desa Tanjung Belit

Kamis, 22 Desember 2022 | 14:32:08 WIB | Di Baca : 813 Kali
Polsek Siak Kecil Bantu Warga Kurang Mampu di Desa Tanjung Belit

SeRiau - Polsek Siak Kecil berikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaannya. Kali ini, masyarakat yang mendapatkan bantuan yakni warga Desa Tanjung Belit, Kecamatan Siak Kecil, Rabu (21/12/2022).

Kegiatan ini dilakukan oleh Plh Kapolsek Siak Kecil Ipda Andrianto SH, melalui Bripka AP Sagala, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Belit dan Desa Sumber Jaya.

Bantuan yang diberikan berupa satu paket sembako. Bantuan diberikan kepada Juniar (30) warga kurang di tinggal di RT 002, RW 002, Dusun Tanjung Anom, Desa Tanjung Belit, Kecamatan Siak Kecil.

Bripka AP Sagala mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolsek dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Kita dari Polsek Siak Kecil ikut turut membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan orang lain. Karena itu, kita turun untuk membantu," ujar Bripka AP.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan ini masyarakat dapat terbantu. Kemudian dapat menjalin silaturahmi dengan warga binaan, sehingga tercipta Kamtibmas. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024