MENU TUTUP

Honda Sport Motoshow Sukses di Gelar di Mal Ciputra Seraya

Selasa, 20 Desember 2022 | 15:11:42 WIB | Di Baca : 1252 Kali
Honda Sport Motoshow Sukses di Gelar di Mal Ciputra Seraya


SeRiau - Pekanbaru – Digelar sejak 13 hingga 18 Desember 2022 lalu, Honda Sport Motoshow (HSMS) yang diselanggarakan PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau secara rutin tersebut sukses mengundang antusiasme pengunjung Mal Ciputra Seraya Pekanbaru. Kegiatan pameran HSMS yang memang digelar di titik-titik pusat perbelanjaan besar di Kota Pekanbaru.

Pameran berbagai macam varian tipe sepeda motor sport Honda dan berbagai program penawaran menarik bagi pengunjung yang secara langsung melakukan pembelian sepeda motor Honda Sport saat pameran berlangsung. Diantaranya sepeda motor Sport Honda yang di pamerkan yakni Honda CB150X, Honda CBR150R, Honda CBR250RR, Honda CRF150L dan varian Honda Sport lainnya. 

Arifin Regional Head PT CDN Riau mengatakan usai di gelar di beberapa titik pusat perbelanjaan Kota Pekanbaru dan menarik perhatian pengunjung, HSMS secara rutin kami gelar untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat khususnya pecinta sepeda motor sport. 

“Dengan semangat Satu Hati, pameran ini kami selenggarakan untuk meningkatkan penjualan sepeda motor Honda tipe sport dan memenuhi harapan konsumen akan sepeda motor sport impianya, tutupnya.

Beberapa penawaran menarik yang diberikan di HSMS 2022 Mal Ciputra Seraya lalu diantaranya cashback hingga 1,4 juta rupiah, diskon angsuran hingga 4,2 juta rupiah, uang muka hanya mulai dari 2,7 juta rupiah dan hadiah langsung hingga 5 juta rupiah. 

Puluhan juta rupiah dan kemudahan lainnya di berikan dalam event pameran HSMS ini. Bagi pengunjung yang melakukan pembelian pada periode event berlangsung bisa mendapatkan penawaran spesial tersebut dengan syarat dan ketentuan yang berlaku juga.

Untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi mengenai event pameran HSMS kedepan kemudian program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan. 

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru. ( rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H