MENU TUTUP

Jelang Pemilu, Mesin Partai Harus Kuat, 4 DPD PAN di Riau di Bekali Pendidikan Politik

Selasa, 20 Desember 2022 | 11:39:36 WIB | Di Baca : 1292 Kali
Jelang Pemilu, Mesin Partai Harus Kuat, 4 DPD PAN di Riau di Bekali Pendidikan Politik

 

Seriau,- Jelang Pemilu 2024 mendatang, Partai Amanat Nasional (PAN) terus mempersiapkan diri hadapi pemilu. Berbagai upaya terus dilakukan salah satunya memberikan "pendidikan politik" bagi kader dan pengurus DPD PAN 12 Kabupaten Kota di Riau. 

Ketua Dewan Pengurus Wilayah PAN Provinsi Riau H Alfedri saat membuka "pendidikan politik dalam rangka peningkatkan kapasitas kader menuju demograsi berkemajuan" lebih menekankan pentingnya pendidikan politik bagi kader dalam upaya menjalankan mesin politik mulai dari ranting hingga ke tingkat DPW. 

Pendidikan politik gelombang pertama sudah digelar pekan lalu dan saat ini untuk gelombang kedua mulai 17 hingga 19 Desember di Lawang Park Sumatera Barat. Pemateri pendidikan politik berasal dari akademisi UIR, Kesbangpol Riau dan Anggota Legislatif PAN.

Kegiatan pendidikan politik gelombang kedua ini diikuti 4 DPD PAN yakni DPC PAN Pekanbaru, DPC PAN Kampar, DPC PAN Dumai, DPC PAN Kuansing ditambah pengurus DPW PAN Riau.

" Ini salah satu upaya memperkuat mesin politik partai dalam hadapi Pemilu 2024 mendatang salah satunya dengan pendidikan politik bagi pengurus dan kader, tidak hanya di tingkat DPD saja tetapi juga ditingkat PAC ( kecamatan) dan rating (kelurahan)." kata Ketua DPW PAN Riau H Alfedri, Sabtu (17/12) di Lawang Park Sumatera Barat 

Alfedri yang juga Bupati Siak ini menargetkan PAN Riau harus bisa menjadi pemenang dalam Pemilu 2024. Upaya yang dilakukan dalam pemenangan PAN Riau dengan penguatan dan pembekalan pendidikan politik bagi saksi yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu." Strategi pemenangan harus kita siapkan. Mesin politik harus dijalankan, konsilidasi kader harus terus terkoordinasi dengan baik," kata Alfedri (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H