MENU TUTUP

Ketua Forum Pendiri Kabupaten Rohil H. Azhar Apresiasi Program Bupati Rohil

Senin, 19 Desember 2022 | 17:12:03 WIB | Di Baca : 1850 Kali
Ketua Forum Pendiri Kabupaten Rohil H. Azhar Apresiasi Program Bupati Rohil

 

SeRiau - Gencarnya pembangunan yang saat ini dilakukan oleh masa pemerintah Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil Sulaiman mendapat apresiasi dari Forum Pendiri Kabupaten Rohil. Mengapa tidak, mereka menilai setiap program yang direalisasikan oleh bupati dan wakil Bupati Rohil Afrizal Sintong - Sulaiman sangat bersentuhan dengan masyarakat.

"Program nyata yang telah dilakukan oleh  bupati dan wakil Bupati Rohil selama 1 tahun 6 bulan ini sudah nampak, terutama pembangunan jembatan di suak air hitam kecamatan pujud, itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat, sebab saya sedikit banyaknya tau kondisi daerah tersebut, kata Ketua Forum Pendiri Kabupaten Rohil H. Azhar saat menghadiri Silaturahmi Pemkab Rohil bersama Tokoh Masyarakat di Pekanbaru, Minggu (18/12/22).

Mantan birokrat Rohil itu juga menyinggung terkait program bantuan langsung tunai atau BLT yang baru baru ini direalisasikan oleh pemerintah. Program tersebut sangat tepat di luncurkan demi membantu kehidupan ekonomi masyarakat Rohil 

"kemudian program bantuan langsung tunai atau BLT yang di luncurkan oleh bapak bupati, ini sangat bagus dan tepat sekali, sebab kehadiran program ini sangat dinantikan masyarakat, dengan program ini kehidupan ekonomi masyarakat pun ikut terbantu, dan satu lagi program ini belum ada yang menggerak kan di Riau ini, dari 12 kab/kota di Riau, hanya kita yang sudah duluan membuat program itu,"kata Azhar.

Dalam kesempatan itu Forum Pendiri Kabupaten Rohil juga menyuarakan terkait program beasiswa pemerintah agar dilakukan pemerataan sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh siswa se Rokan hilir.

"termasuk tadi pak saleh Yasid mantan gubernur Riau juga ada menyarankan ke pak bupati untuk memberikan beasiswa kepada anak anak yang jauh dari pedalaman, jadi tidak hanya semata anak dikota saja yang mendapatkan bantuan beasiswa namun kita harapkan juga dilakukan terhadap anak anak yang tinggal didaerah pelosok,"harapnya.

Kami segenap dari jajaran Forum Pendiri Kabupaten Rohil sangat mengapresiasi atas program yang dilaksanakan oleh bupati dan wakil bupati. Hal tersebut merupakan komitmen dan kesungguhan pemimpin dalam membangun Rohil.

" kita tengok pak bupati sangat serius dan fokus sekali dalam membangun Rohil ini agar semakin maju dan sejahtera, kami selaku tokoh pendiri Rohil siap mendukung pemerintah dalam membangun Rohil,"tutupnya. (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H