MENU TUTUP

Ratusan Kader PAN Ikuti Pendidikan Politik Pemenangan Pemilu 2024 di Lawang Park Sumatera Barat.

Selasa, 13 Desember 2022 | 10:25:16 WIB | Di Baca : 1023 Kali
Ratusan Kader PAN Ikuti Pendidikan Politik Pemenangan Pemilu 2024 di Lawang Park Sumatera Barat.

 

Seriau,- Guna mempersiapkan kader dan mesin politik untuk pemenangan pemilu 2024, ratusan kader PAN mengikuti "Pendidikan Politik" yang dilaksanakan di Lawang Park Sumatera Barat. Kegiatan yang berlangsung 10 hingga 12 Desember ini dibuka oleh Wakil Sekjend DPP PAN dr. Irvan Herman, Sabtu (10/12)

Peserta pendidikan politik ini berasal dari DPC PAN Siak, DPC PAN Rokan Hulu, DPC PAN Rokan Hilir, DPC PAN Bengkalis dan DPW PAN Riau.

Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) PAN Provinsi Riau Ir H Sahidin mengatakan pendidikan politik bagi kader PAN ini dalam upaya peningkatan kapasitas kader menuju demokrasi yang berkemajuan dibagi dalam tiga gelombang.

Dimana, gelombang pertama ini diperuntukan bagi kader PAN untuk 4 DPC yakni DPC PAN Siak, DPC PAN Rokan Hulu, DPC PAN Rokan Hilir dan DPC PAN Bengkalis. Selain itu juga ada ada pengurus DPW PAN Riau.

Kegiatan ini, kata Sahidin, juga untuk persiapan kader dalam hadapi pemilu 2024 mendatang." Kita ingin kader PAN punya kemampuan diri untuk pemenangan PAN pada pemilu 2024 mendatang. Mesin politik partai harus berjalan mulai dari tingkat ranting hingga ke tingkat wilayah," kata Sahidin yang juga Sekretaris DPW PAN Riau, disela kegiatan Pendidikan Politik di Lawang Park Sumatera Barat, Sabtu, (10/12)

Pendidikan politik dalam hadapi pemilu, kata Sahidin akan diberikan ke 12 DPC PAN se Provinsi Riau. Gelombang kedua akan dilaksanakan setelah gelombang pertama digelar." Mungkin pekan depan untuk gelombang kedua kita berikan ujyuk DPC kabupaten/kota lainnya," kata Sahidin

Pemateri pendidikan politik pemenangan pemilu 2024 yakni Akademisi, Bawaslu dan Anggota Legislatif PAN. (zal/rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana