MENU TUTUP

Personel Polsek Rupat Utara Bantu Warga yang Melintasi Jalan Poros Desa Kadur

Sabtu, 10 Desember 2022 | 18:35:32 WIB | Di Baca : 771 Kali
Personel Polsek Rupat Utara Bantu Warga yang Melintasi Jalan Poros Desa Kadur

SeRiau - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, meminta personel untuk membantu dan menolong masyarakat yang membutuhkan. 

Kali bantuan datang dari personel Polsek Rupat Urara, Brigadir Polisi Aan Saputra. Dalam kegiatannya, Brigadir Aan membantu masyarakat yang tengah kesulitan melewati Jalan Poros di Desa Kadur. Pasalnya, jalan tersebut dalam kondisi rusak parah.

Brigadir Polisi Aan Saputra, selaku Bhabinkamtibmas Desa Kadur dan Desa Putri telah siaga sejak pagi hari untuk membantu warga yang melintasi Jalan Poros tersebut. Brigadir Aan membantu mendorong sepeda motor yang kesulitan melintasi sampai dengan memapah atau menggendong warga yang sulit berjalan karena sudah tua.

"Ini adalah merupakan tanggung jawab saya sebagai petugas kepolisian dalam membantu warga yang membutuhkan. Selain itu seluruh personel Polres Bengkalis memang diperintahkan langsung oleh Kapolres tentang kehadiran polisi di tengah masyarakat, beliau menekankan kepada kami bahwa bantu dan tolong masyarakat yang membutuhkan," ungkap Aan, Sabtu (10/12/2022).

Menurutnya, dengan kegiatan ini dapat menjalin hubungan dan silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan kepolisian. Selain itu, untuk memudahkan komunikasi dengan warga, pihaknya pun memberikan kontak telepon genggamnya kepada warga.

"Tugas dan tanggung jawab kami sebagai personel Polres Bengkalis akan terus kami tingkatkan, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Di Gadang Gadang Bakal Maju di Pilwako Pekanbaru , Agung Nugroho dan Ade Hartati Ambil Fomulir ke PAN Kota Pekanbaru

2

TAF Daftarkan Agung Ke PDIP

3

Maju Pilkada, Mantan Wakil Bupati Rohil Daftarkan Diri ke PDI P Rokan Hilir

4

Bahas LKPJ 2023, Ketua DPRD Rohil Singgung Naiknya Angka Kemiskinan

5

BAN-PDM Provinsi Riau Gelar Rakorda Pertama, Sebanyak 2062 Satuan Pendidikan di Akreditasi Tahun Ini