MENU TUTUP

Anggota DPRD Rohil Jasmadi Kori Tampung Aspirasi Masyarakat Kelurahan Bagan Hulu

Kamis, 08 Desember 2022 | 09:38:00 WIB | Di Baca : 1253 Kali
Anggota DPRD Rohil Jasmadi Kori Tampung Aspirasi Masyarakat Kelurahan Bagan Hulu

 

SeRiau - Anggota  DPRD Rokan Hilir H. Jasmadi Kori, SE melakukan reses di jalan SMA 2 Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir. reses dilaksanakan disalah satu rumah warga pada Rabu malam (07/12/22). Reses ini merupakan titik lokasi kedua setelah melakukan reses di Kampung Medan Labuhan Tangga Besar Kecamatan Bangko.

Kedatangan anggota DPRD Rohil dari fraksi Golkar itu telah ditunggu dan disambut hangat oleh masyarakat jalan SMA 2 Kelurahan Bagan Hulu. Mereka ingin bertemu dengan perwakilannya yang duduk di kursi legislatif Rohil.

Reses yang dilaksanakan oleh politisi partai Golkar tersebut berjalan dengan lancar dan hikmad yang ditandai dengan pembacaan doa, sambutan dari lurah bagan hulu serta ditutup dengan tanya jawab antara anggota DPRD Rohil H. Jasmadi Kori, SE dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Anggota DPRD Rohil H. Jasmadi Kori, SE menjelaskan maksud dari kegiatan reses tersebut.

" Kegiatan reses ini sudah masuk tahap ke tiga untuk tahun 2022, kegiatan reses ini telah diatur didalam undang undang yang mana  tujuannya adalah untuk bertemu langsung dengan masyarakat di daerah pemilihan, mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat untuk segera kami tindak lanjuti, katanya".

Selama tanya jawab berlangsung, masyarakat jalan SMA 2 Kelurahan Bagan Hulu menyampaikan aspirasi terkait infrastruktur, air bersih, rumah ibadah dan sekolah. Seluruh aspirasi tersebut direspon langsung oleh anggota DPRD Rohil Jasmadi Kori.

"Alhamdulilah malam hari ini saya melakukan reses tepat jalan SMA 2 di Kelurahan Bagan Hulu, seperti mana yang kita dengar tadi aspirasi masyarakat terkait disini terkait masalah infrastruktur, air bersih, rumah ibadah dan juga sekolah, ini akan menjadi catatan kami untuk saya sampaikan ke pemerintah daerah,"sebutnya.

 
Sebagai perwakilan masyarakat di legislatif Rohil, H. Jasmadi Kori, SE akan berupaya membawa aspirasi tersebut dan menyampaikannya ke pemerintah daerah agar bisa di masukkan kedalam APBD Rohil kedepannya.

" insyallah saya sebagai anggota DPRD rohil akan sampaikan apa yg menjadi harapan masyarakat, ini akan kami upayakan agar bisa direalisasikan tahun 2023, mari kita berdoa bersama agar apa yang menjadi harapan kita bersama bisa terwujud," harapnya.

Anggota DPRD Rohil H. Jasmadi Kori, SE akan melaksanakan reses terakhir pada masa Sidang ke tiga tahun 2022 yang berlokasi di Kepenghuluan raja bejamu kecamatan sinaboi. Reses akan dilaksanakan pada hari Sabtu siang sesuai dengan jadwal yang sudah diagendakan. (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana