MENU TUTUP

Kunjungi Bagan Jawa Pesisir, Basiran Nur Efendi Terima Aspirasi Warga Terkait Infrastruktur dan Banjir

Kamis, 08 Desember 2022 | 07:49:58 WIB | Di Baca : 1274 Kali
Kunjungi Bagan Jawa Pesisir, Basiran Nur Efendi Terima Aspirasi Warga Terkait Infrastruktur dan Banjir

 

SeRiau - Setelah melakukan Reses di Kelurahan Bagan Barat, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, SE,M.IP melanjutkan resesnya di Jalan Pepaya RT 6 RW 3 Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Rabu sore (07/12/22). 

Kedatangan Ketua DPD Partai Nasdem Rokan Hilir ini telah ditunggu oleh masyarakat. Mereka  ingin bertemu langsung dengan wakil rakyatnya di legislatif Rohil.

Kegiatan reses berlangsung dengan lancar dan hikmad yang ditandai dengan pembacaan doa, kata sambutan dari Datuk penghulu Bagan Jawa Pesisir Taufik Basjirun dan sambutan dari wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, SE,M.IP serta ditutup dengan tanya jawab.

Dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, SE,M.IP menjelaskan maksud dari kegiatan reses tersebut.

" Kegiatan reses ini sudah masuk tahap ke tiga untuk tahun 2022, kegiatan reses ini telah diatur didalam undang undang yang mana  tujuannya adalah untuk bertemu langsung dengan masyarakat di daerah pemilihan, mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat untuk segera kami tindak lanjuti, katanya".

Dalam seputar tanya jawab, masyarakat Bagan Jawa Pesisir menyampaikan aspirasi terkait masalah infrastruktur seperti jalan yang rusak serta penanganan banjir, yang mana banjir telah merendam rumah mereka hingga mengakibatkan warga mengungsi.

"Pada prinsipnya keluhan masyarakat Bagan Jawa Pesisir masih terkait infrastruktur seperti jalan rusak dan banjir, Datuk penghulu juga bilang kalo banjir kemaren sempat masuk kerumah warga hingga membuat warga mengungsi, ini akan menjadi catatan kami karena ini merupakan kepentingan orang banyak,"sebut basiran.

Kedepan, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, SE,M.IP akan membawa aspirasi dan keluhan masyarakat ini untuk disampaikan ke pemerintah agar keluhan masyarakat bisa di tanggulangi dengan cepat.

"Aspirasi masyarakat ini akan kita akomodir dan kita masukkan dalam pembahasan Musrenbang tingkat kabupaten , yang menjadi skala prioritas masyarakat ini masalah antisipasi banjir dan Infrastruktur jalan rusak, kita akan coba untuk merealisasikan kepentingan hajat orang banyak ini, mudah mudahan bisa terwujud,"tutupnya. (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024