MENU TUTUP

Polsek Bukit Batu Berikan Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Rabu, 07 Desember 2022 | 15:48:43 WIB | Di Baca : 731 Kali
Polsek Bukit Batu Berikan Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

SeRiau - Polsek Bukit Batu memberikan bantuan sosial (bandos) kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Buruk Bakul, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis.

Bantuan itu diberikan berdasarkan arahan atau perintah dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Kapolres berharap agar jajarannya melakukan kegiatan positif kepada masyarakat.

Kapolsek Bukit Batu yakni Kompol Irwandi AR SH mengatakan, bansos yang diberikan berupa beras dan paket sembako lainnya kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.

Bantuan kali ini diberikan kepada Aiyah 69) wanita, warga Desa Buruk Bakul. Aiyah termasuk masyarakat yang sudah tua dan kurang mampu dari segi ekonomi.

Atas bantuan itu, Aiyah pun mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian. "Terimakasih banyak pak, saya merasa senang bapak-bapak datang ke rumah saya dan saya merasa bahagia bisa mendapatkan sembako dari bapak, dan bisa saya pergunakan untuk keseharian saya", ucap Aiyah.

Sementara itu, Kompol Irwandi menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan atensi dari bapak Kapolres Bengkalis agar selalu membantu masyarakat kurang mampu. "Kami dari personel polres Bengkalis akan selalu aktif dalam hal kegiatan positif seperti ini," katanya.

Dikatakannya, kegiatan bansos ini terus dan rutin dilakukan pihaknya. "Kami melakukan bantuan sosial ini secara bertahap kepada mayarakat yang kurang mampu, dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan," harapnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana