MENU TUTUP

Tangkerang Tengah Lakukan Pemilihan Ketua Forum RT/RW

Selasa, 06 Desember 2022 | 09:42:51 WIB | Di Baca : 2316 Kali
Tangkerang Tengah Lakukan Pemilihan Ketua Forum RT/RW

 

SeRiau - PEKANBARU - Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru saat ini melaksanakan pemilihan Ketua Forum RT/RW.  Panitia pemilihan sudah terbentuk yang tertuang dalam SK Lurah Tangkerang Tengah No 55 Tahun 2022 tanggal 28 November 2022.

Panitia terdiri dari Tujuh orang yaitu Marjalis (Ketua), Eka Budianto (Sekretaris), Farida (Bendahara), Jufri (Anggota), Yusneli (Anggota), Ismet Tarmizi (Anggota) dan Toni Hidayat (Anggota).

Saat ini Panitia Pemilihan sudah bekerja dalam menyusun tata tertib (Tatib) penjaringan calon dan sistim dalam pemilihan Ketua forum tersebut.  Pemilihan dalam mengganti Kepengurusan 2020-2023 diketuai oleh Syaiful Bahri yang akan berakhir bulan Februari 2023 mendatang.

Lurah Tangkerang Tengah, Rizki. A, S.Sos, M.IP saat pembukaan pembentukan Panitia, sangat berharap banyak proses pemilihan Ketua Forum ini berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti.  Mulai dari Pembentukan Panitia Pemilihan hingga pelaksanaannya.

"Kita berharap proses pemilihan ini berjalan baik dan lancar.  Baik waktu penjaringan hingga terpilihnya Ketua yang baru.  Pada Ketua RT dan RW diminta untuk betul-betul memilih orang yang tepat sebagai Ketua untuk tiga tahun ke depan. Terutama orang yang akan bisa bekerjasama dengan pihak Kelurahan.  Ini tentu yang memiliki Kualitas, Loyalitas dan waktu untuk bersama-sama membangun di Kelurahan," harapnya.

Sementara itu Ketua Pemilihan, Marjalis juga menginginkan kerjasama yang baik terutama sesama Kepanitiaan dan seluruh Ketua RT dan RW yang ada.  Terutama memberikan masukan-masukan yang positif seputar penjaringan calon yang dilakukan.  "Kita minta ada kerjasama yang baik dari seluruh anggota yang terdiri dari Ketua RT dan RW,, terlebih pada sesama Panitia Pemilihan," sebutnya 

Kami informasikan, dalam kegiatan pembukaan pembentukan Panitia Pemilihan Ketua Forum RT/RW Tangkerang Tengah turut hadir, Ketua LPM, BABINSA, BHABINKAMTIBMAS, Plt Ketua Forum RT/RW 2020-2023 dan Sekretaris Forum RT/RW 2020-2023. (Ismet)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid