MENU TUTUP

HGN 2022, SMAN 4 Pekanbaru Gelar Lomba Hingga Aksi Sosial ke Panti Tresna Werdha Khusnul Khotimah.

Sabtu, 03 Desember 2022 | 23:29:11 WIB | Di Baca : 959 Kali
HGN 2022, SMAN 4 Pekanbaru Gelar Lomba Hingga Aksi Sosial ke Panti Tresna Werdha Khusnul Khotimah.

 

Seriau,- Rangkaian peringatan memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022,  keluarga besar SMAN 4 Pekanbaru menggelar berbagai perlombaan dan aksi sosial.

Kepala SMAN 4 Pekanbatu Hj Yan Khoriana.MPd mengatakan kegiatan HGN disekolah diawali performance expresi gaya guru di lapangan sekolah dengan menampilkan keahlian guru berupa pembacaan puisi, solo song, musik, tarian tradisional dan modern, drama kolosal yang menggambarkan kegiatan keseharian di sekolah.

" Kegiatan perlombaan peserta seluruhnya  adalah semua guru mulai dari Ranking 1, Volley, Tenis Meja, Kursi Raja dan Ratu," kata Khori, kemarin di Pekanbaru

Selain itu, kata Khori, juga ada bakti sosial berupa kunjungan ke Panti Tresna Werdha Khusnul Khotimah di Simpangtiga Pekanbaru. Dirinya mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan silaturahmi sekolah yg rutin dilaksanakan setiap tahun dan membawa amanah dari guru SMAN 4 Pekanbaru berupa sumbangan bagi penghuni panti sebagai tanda kasih di hari guru

." Aksi sosial ini setiap tahun kita lakukan saat rayakann HGN," ujar Khori.

Kegiatan puncak peringatan HGN adalah pelaksanaan upacara bendera yang dilaksanakan oleh guru-guru sebagai petugas upacara. Kepala SMAN 4 Pekanbaru membacakan sambutan Mendikbudristek dalam amanatnya.

Saat upacara juga dilaksanakan penyematan Pin dan Penyerahan Piagam Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI kepada Guru yang memenuhi masa kerja 10 , 20 dan 30 tahun oleh kepala sekolah (rls/zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Di Gadang Gadang Bakal Maju di Pilwako Pekanbaru , Agung Nugroho dan Ade Hartati Ambil Fomulir ke PAN Kota Pekanbaru

2

Ambil Formulir Di PAN, Ade Hartati di Daftarkan Srikandi

3

TAF Daftarkan Agung Ke PDIP

4

Maju Pilkada, Mantan Wakil Bupati Rohil Daftarkan Diri ke PDI P Rokan Hilir

5

Bahas LKPJ 2023, Ketua DPRD Rohil Singgung Naiknya Angka Kemiskinan