MENU TUTUP

Hasil Mukercab PPP Desak Walikota Dumai Tuntaskan Janjinya Kepada Masyarat Saat Pilkada

Ahad, 04 Desember 2022 | 18:12:12 WIB | Di Baca : 2460 Kali
Hasil Mukercab PPP Desak Walikota Dumai Tuntaskan Janjinya Kepada Masyarat Saat Pilkada

 

SeRiau-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Dumai melaksanakan Musyawarah Kerja Cabang (mukercab) pada Minggu (04/12/22) di Hotel Sona Vieu. Muskercab DPC PPP Kota Dumai dihadiri oleh Ketua DPC H. Salman, semua pengurus DPC PPP Dumai dan 7 Pimpin Anak Cabang (PAC) serta Pengurus DPW PPP Provinsi Riau yang diwakili oleh H. Syamsul Bahri. 

Dari hasil Muskercab PPP yang salah satu keputusanya adalah menyoroti kinerja Walikota Dumai H. Faisal yang dianggap tidak berjalan sesuai yang diinginkan masyarakat. Terkait kinerja Walikota ini DPC PPP Dumai salah satu partai pengusung meminta pertanggung jawaban Walikota apa yang dijanjianya kepada masyarakat saat Pilkada yakni masalah air bersih dan banjir.

Ketua Panitia yang juga pengurus PPP Kota Dumai, Zulkifli Malik mengakui, soal kinerja Walikota H. Faisal untuk air bersih dan banjir sama sekali belum ada hasilnya dan ini tentu menjadi pertanyaan besar di masyarakat Dumai. Pasalnya sudah 3 tahun kepemimpinannya sebagai Walikota, kenyataanya masyarakat masih belum dapat menikmati air bersih dan mengatasi banjir. 

"Kita PPP wajar mempertanyakan masalah ini, karena kita merupakan salah satu partai pendukung dan hal diatas merupakan janjinya saat kampanye pilkada kepada masyarakat, katanya."

"Jadi kita dari PPP wajib meminta pertanggung jawaban Walikota dan ini juga merupakan aspirasi dari masyarakat, dimana hingga saat ini air bersih tak kunjung juga dapat dinikmati dan banjir setiap harinya semakin parah saja terjadi, tambahnya."

Ditempat terpisah Ketua DPC PPP Dumai, H Salman mengungkapkan Mukercab ini merupakan langkah awal untuk merapatkan barisan untuk menghadapi pemilu tahun 2024. Nantinya bagaimana para caleg untuk mendekatkan diri dan PPP menjadi partai pilihan dan mendapat tempat dihati masyarakat. 

Sementara itu Pengurus DPW PPP Provinsi Riau, H. Syamsul Bahri mengatakan Mukercab yang dilaksanakan ini serentak dilakukan disetiap daerah, karena sudah merupakan agenda dari DPP PPP. Dengan Mukercab ini nantinya akan memberikan bekal serta bimbingan pada caleg guna menghadapi pemilu nanti. 

"Mukercab PPP ini merupakan tolak ukur bagi para caleg dan simpatisan untuk menjadikan PPP sebagai partai yang dicintai dan dekat dihati rakyat, Kata Syamsul." (Dedi Iswandi/ Okta)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H