MENU TUTUP

Direktorat Intelkam Polda Riau Bantu Sembako ke Warga Kurang Mampu

Jumat, 02 Desember 2022 | 13:35:55 WIB | Di Baca : 2141 Kali
Direktorat Intelkam Polda Riau Bantu Sembako ke Warga Kurang Mampu

 

SeRiau : Direktorat Intelkam Polda Riau memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang tinggal di Jalan Patria Sari Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, Jumat (02/12/22). Pembagian sembako di pimpin oleh Direktur Intelkam Polda Riau Kombes Pol ARIS PRASETYO INDARYANTO, S. I. K., M. Si yang diwakili oleh Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Riau, KOMPOL SASLI RAIS, S. H., M.H.

Adapun jenis sembako yang diserahkan berupa Beras, Minyak Goreng, Gula dan Telor. Bantuan langsung diserahkan secara door to door kerumah warga yang membutuhkan.

Secara simbolis bantuan diberikan kepada warga bernama Ibu MISARNI, 45 tahun, status janda membesarkan 3 orang anaknya dengan usaha cucian dan hingga saat ini tempat tinggal masih Ngontrak. 

Kemudian Ibu Siti Kamila, IRT, 53 tahun, anak 4, Yang paling besar mengalami stroke, suami ada, usaha memelihara kambing dan Ibu Wiwid, 43 tahun, usaha warung kecil (terbuka)tempat tinggal di pinggir Jalan Patria Sari Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

"kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Direktorat Intelkam Polda Riau kepada masyarakat yang dinilai sangat membutuhkan, kata Direktur Intelkam Polda Riau Kombes Pol ARIS PRASETYO INDARYANTO, S. I. K., M. Si melalui Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Riau, KOMPOL SASLI RAIS, S. H., M.H. dalam keterangan rilisnya".

Ditambahkan Kompol Sasli bahwa bantuan ini semata hanya untuk membantu masyarakat yang mungkin mengalami kondisi yang sulit terlebih melewati panjangnya masa pandemi Covid19 yang sampai saat ini masih mengancam.
" insyaAllah kegiatan ini akan terus dilakukan, dan kami berharap bantuan yang diberikan dapat diterima dan bermanfaat bagi keluarga yang menerima" harapnya.

Sementara itu warga yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polda Riau khususnya Direktorat Intelkam Polda Riau yang telah memberi bantuan sembako.

"Terimakasih banyak kami ucapkan kepada bapak polisi yang sudah memperhatikan kami, kami  mendoakan agar bapak polisi sehat dan sukses selalu dalam menjalankan tugas serta diberi kemudahan dalam menjaga keamana dan ketertiban masyarakat di provinsi Riau" tuturnya.(rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid