MENU TUTUP

Kapolres AKBP Indra Wijatmiko Merayakan HUT PGRI ke-77 dengan Guru se-Bengkalis

Sabtu, 26 November 2022 | 20:08:31 WIB | Di Baca : 849 Kali
Kapolres AKBP Indra Wijatmiko Merayakan HUT PGRI ke-77 dengan Guru se-Bengkalis

SeRiau - Bertepatan dengan HUT HGN (Hari Guru Nasional) tanggal 25 November 2022, PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) juga merayakan HUT nya ke-77.
Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam hal ini juga ikut merayakan HUT PGRI yang Ke-77 di lapangan Kantor Camat Mandau, Sabtu (26/11/2022).

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, ikut andil dan hadir dalam perayaan HUT PGRI yang ke-77, selain Kapolres Bengkalis, Kegiatan ini juga dihadiri oleh Gubernur Riau, Bupati Bengkalis dan Jajaran Forkopimda Bengkalis serta guru guru se-Kabupaten Bengkalis.

Dalam perayaan HUT PGRI ke-77 ini dimeriahkan dengan penampilan Marchine Band,dan selain itu acara diisi dengan kegiatan syukuran, dan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa setelah itu acara di lanjutkan dengan pelepasan balon ke udara.

Syamsuar, selaku Gubernur Riau dalam pidatonya berharap pada HUT PGRI Ke-77 ini, guru-guru yang ada di Provinsi Riau lebih inovatif, cerdas dan kreatif dalam mendidik anak muridnya. Menurutnya, guru-guru harus bisa menyesuaikan pola didik nya dengan era zaman digital pada saat sekarang ini.

Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, sangat antusias dengan kegiatan HUT PGRI ke-77 ini, dengan mendatangi dan menyapa para guru-guru yang hadir pada saat itu, tanggapan guru-guru dengan Kapolres Bengkalis sangat antusias, mereka saling bercengkrama dan berfoto bersama dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Didalam susana keakraban dengan guru-guru, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengatakan, bahwa guru adalah orang yang patut dihormati dan disayangi. "Karena kita semua tidak akan menjadi apa-apa tanpa seorang guru, kita akan hampa tanpa adanya seorang guru," ujarnya.

"Tidak menghormati guru, sama saja tidak menghormati orang tua kita sendiri, karna guru adalah pengganti orang tua kita di rumah, tugas dan tanggung jawab nya sama dengan orang tua yg melahirkan kita," tambahnya.


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru Hadiri Panen Cabe Dan Sayuran di Marpoyan Damai 

2

Demi Target PAD, 2 Alat Berat Dinas PUPR Dumai Disewakan ke Perusahaan

3

Konfercab ke VII, Masrul Gusti Terpilih Jadi Ketua PWI Rohil 2022 - 2025

4

Wujud Kepedulian kepada Masyarakat, IOH Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir dan Longsor Manado

5

Kepala Diskominfotik Rohil Buka Konfercab PWI Rohil ke VII