MENU TUTUP

Villa Tenayan Pekanbaru Resmi Buka Fasilitas Club House, Ada Promo Diskon

Ahad, 06 November 2022 | 14:04:16 WIB | Di Baca : 2769 Kali
Villa Tenayan Pekanbaru Resmi Buka Fasilitas Club House, Ada Promo Diskon

SeRiau - Kota Pekanbaru merupakan daerah yang sedang berkembang dan sangat pesat pertumbuhannya di dunia property pada saat ini. Villa Tenayan Pekanbaru salah satunya, komplek perumahan bernuansa villa yang sangat strategis di wilayah Kota Pekanbaru dan memberikan Fasilitas yang luar biasa kepada konsumennya.

Salah satu bukti komitmen dari pengembang Villa Tenayan Pekanbaru kepada konsumennya adalah Fasilitas Club House. Fasilitas ini sudah secara resmi di buka dan bisa di pergunakan langsung oleh seluruh penghuni Villa Tenayan Pekanbaru, Sabtu (5/11/2022).

Dalam peresmian Club House ini pihak pengembang Villa Tenayan Pekanbaru mengundang lebih kurang 30 orang anak-anak Panti Asuhan Al- Ikhlas untuk merasakan kebahagian dan rasa wujud syukur kepada Tuhan atas peresmian Club House yang sudah lama di nantikan oleh setiap penghuni Villa Tenayan Pekanbaru.

Acara peresmian Club House ini, Jefry Ma selaku Head Marketing Villa Tenayan Pekanbaru, memberikan kata sambutan dan menjelaskan tentang fasilitas -fasilitas apa saja yang ada di Villa Tenayan Pekanbaru, khususnya di Club House yang sudah di resmikan.

"Ini adalah salah satu pembuktian dari pengembang Villa Tenayan Pekanbaru kepada seluruh konsumennya, maka sekarang kita resmikan Fasilitas Club House, dan ini hanya khusus bagi penghuni saja, jadi kita tidak jual tiket ke pihak luar, artinya setiap konsumen akan sangat nyaman menggunakan fasilitas ini," ujar Jefry.

"Hampir seluruh janji fasilitas Villa Tenayan dari 2 tahun lalu mulai project kita sudah penuhi, termasuk juga fasilitas dari Club House ini yang mencangkup didalamnya Ada kolam berenang dewasa, kolam berenang anak-anak, Playground dan ruang serba guna,selain itu juga ada fasilitas Otomatis Gate, bahkan kita pertama kali di kota pekanbaru yang mengunakan sensor wajah untuk memasuki wilayah Gate kita," tambahnya.

Selain itu Villa Tenayan Pekanbaru, ada juga promo yang berlaku sampai akhir November 2022 ini yakni, diskon 5 persen untuk DP atau uang muka khusus pembelian KPR, dan ada juga free pajak pembeli, free AJB balik nama, free  SHM serta ada Free biaya KPR maksimal 20 juta ditanggung pengembang, dan harga sudah termasuk PPN 11 persen. Rls


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H