MENU TUTUP

Kakak Beradik Sabet 3 Medali Emas di Kejurnas Sepatu Roda Walikota Pariaman 2022

Rabu, 26 Oktober 2022 | 13:08:28 WIB | Di Baca : 2580 Kali
Kakak Beradik Sabet 3 Medali Emas di Kejurnas Sepatu Roda Walikota Pariaman 2022

SeRiau - Queen Naillah Yusra bersama sang adik Qeeran Athaillah Yusra berhasil menyumbangkan 3 medali emas untuk kontingen Kota Pekanbaru pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepatu Roda Piala Walikota Pariaman, yang berlangsung sejak 21-23 Oktober 2022.

Queen yang masih duduk di bangku SD IT Future Islamic School kelas 6 dan Qeeran di kelas 4 ini, tak hanya membawa nama Kota Pekanbaru, tapi juga memberikan prestasi bagi sekolahnya. Kakak beradik ini juga mengharumkan nama Klub Bina Muda Pekanbaru yang membina dan melatihnya.

Pada kejuaraan nasional tersebut, Queen menyumbang 1 medali emas di nomor 300 meter putri kelompok umur (KU) C dan 1 medali perunggu di nomor 500 meter putri KU C. Sementara sang adik Qeeran berhasil menyumbang dua medali emas di nomor 300 meter putri KU B dan 1.000 meter putri KU B.

Melihat prestasi yang diraih Queen dan Qeeran, Kepapa Sekolah SI IT Future Islamic School Pekanbaru Khairul Akbar, sangat bangga. Menurutnya, prestasi yang diraih siswanya tidak hanya mengharumkan nama Kota Pekanbaru, tapi juga mengharumkan nama sekolah.

"Kita dari pihak sekolah tentu sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh siswa kita kakak beradik ini. Kita selalu support agar mereka berprestasi, kita juga memberikan dispensasi kepada mereka agar terus berprestasi," ujar Khairul, Rabu (26/10/2022).

Dikatakannya, proses mereka dalam meraih prestasi tidak mengganggu proses belajar mengajar di sekolah. Baik dari segi latihan rutin yang dilakukan maupun saat mengikuti kejuaraan.

Ia berharap, prestasi yang diraih siswanya ini tidak hanya sampai disini saja. "Kita berharap mereka terus berprestasi dan mengharumkan nama sekolah, daerah, hingga nasional," harapnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman