MENU TUTUP

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M di Mushalla Al-Jihad Berlangsung Lancar dan Hikmad

Ahad, 23 Oktober 2022 | 21:06:06 WIB | Di Baca : 1152 Kali
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M di Mushalla Al-Jihad Berlangsung Lancar dan Hikmad

 

SeRiau - Pengurus Persatuan Pemuda Perwira Bersama (P3B) bekerjasama dengan Pengurus Mushalla Al-Jihad menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H tahun 2022 Masehi. Maulid nabi di gelar di Musholla Al-Jihad jalan perwira Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu malam (22/10/2022).

 

Peringatan Maulid di hadiri oleh Ketua P3B Hasrizal beserta anggota, Ketua dan Pengurus Mushalla Al-jihad serta warga RT 03 dan RT 04. dalam peringatan maulid nabi muhammad kali ini, panitia menghadirkan Ustad Darwis Al Qorny sebagai pengisi tausiah.

 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad yang diselenggarakan oleh gabungan pemuda perwira - bersama ini mengambil tema "Meningkatkan cinta kepada rasulullah dengan menjadikan suri tauladan dalam kehidupan".

dalam peringatan maulid nabi muhammad saw 1444 H / 2022 masehi juga ditandai dengan pembacaan al barzanzi oleh ibu ibu perwiridan mushalla al jihad yang diikuti dengan hikmad oleh seluruh jemaah  yang hadir.

 

Ketua Persatuan Pemuda Perwira Bersama (P3B) Rohil Hasrizal mengatakan digelarnya peringatan maulid nabi Muhammad ini mendapat respon dan tanggapan yang baik dari masyarakat.

 

"Alhamdulillah masyarakat RT 03 dan RT 04 menyambut baik kegiatan yang kami laksanakan ini, merekapun cukup antusias untuk menghadiri peringatan maulid nabi Muhammad yang dilaksanakan oleh P3B.

 

Hasrizal juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya RT 03 dan RT 04 yang telah berpartisipasi dalam peringatan maulid nabi Muhammad tahun ini.

 

"saya ucapkan terimakasih kepada bapak, ibu  yang telah mendukung kegiatan kami semoga kegiatan ini dapat kita laksanakan untuk tahun yang akan datang,ungkapnya".

 

sementara Pengurus musholla Al jihad H. Dahrin mengapresiasi atas kegiatan maulid nabi Muhammad yang digelar oleh pemuda perwira bersama. Dia menilai ini kegiatan yang positif untuk memperkokoh tali silaturrahmi antar pemuda maupun masyarakat.

 

"Saya bangga kepada pemuda pemuda yang menaja kegiatan maulid ini, saya berharap melalui  kegiatan ini dapat menjadikan pemuda pemuda yang mencintai Rasulullah, harapnya".


sementara itu dalam tausiahnya Ustad Darwis mengajak seluruh jemaah mushalla aljihad untuk senantiasa meningkatkan kecintaan terhadap baginda nabi muhammad saw. sebab dengan mencintai rasul serta mengaplikasi seluruh sifat nabi dalam kehidupan sehati hari niscaya akan selamat dunia dan akhirat.

"mari tetapkan hati kita, jiwa kita untuk senantiasa mencintai nabi muhammad saw karna hanya beliau lah yang mampu meyelamatkan kita dari dunia hingga akhirat kelak,"kata ustad darwis".

Peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah yang dilaksanakan oleh Persatuan Pemuda Perwira Bersama (P3B) bekerjasama dengan pengurus mushalla al jihad berjalan dengan lancar dan hikmad (ad)

 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana