MENU TUTUP

PKS Marpoyan Damai adakan senam Akbar PKS dan Launching Komunitas Senam Nusantara

Ahad, 23 Oktober 2022 | 15:12:35 WIB | Di Baca : 2811 Kali
PKS Marpoyan Damai adakan senam Akbar PKS dan Launching Komunitas Senam Nusantara

 

SeRiau - Bertempat di lapangan belimbing kelurahan Wonorejo kecamatan Marpoyan Damai, DPC PKS Marpoyan Damai, RKI Marpoyan Damai dan Rumah Aspirasi Hamdani mengadakan Senam Akbar dan launching Komunitas Senam Nusantara Marpoyan damai pada Ahad pagi, 23 Oktober 2022.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagut H.Hendry Munief SE M.BA, Anggota. DPR RI Dapil Riau 1 Drs.Chairul Anwar Apt, ketua DPD PKS Pekanbaru, Ir, Ahmiul Rauf, Anggota DPRD Riau, dr. Hj. Arnita sari, Anggota DPRD Pekanbaru, Hamdani MS. S.IP, kemudian Kartini SKM. Kemudian juga tampak hadir Dr. Muhammad Ikhsan tokoh masyarakat Pekanbaru dan pengurus DPD, ketua DPC PKS Marpoyan Damai, boy Irwanto, ketua BPKK Pekanbaru Elvira Rosya, ketua BPKK Marpoyan Damai Rose Novita, Camat Marpoyan Damai Fauzan SS TP, lurah Wonorejo Nur Haida, serta para tokoh masyarakat di setiap kelurahan di Mapoyan damai. 

Acara yg dihadiri sekitar hampir seribu peserta senam tersebut dimulai dengan senam go PKS go dan dilanjutkan dengan senam PKS Nusantara. Terlihat peserta senam begitu antusias dan bersemangat  mengikuti senam. Dalam sambutannya, Hamdani yg merupakan anggota DPRD Pekanbaru dapil 4 Marpoyan Damai dan bukit raya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih pada seluruh pihak sehingga kegiatan senam Akbar dan launching Komunitas Senam Nusantara ( KSN ) Marpoyan Damai dapat terlaksana dengan baik dan sukses. Hamdani juga menyampaikan bahwa senam PKS Nusantara dan go PKS go dilaksanakan setiap pekan di DPRA ( PKS tingkat kelurahan) SE Marpoyan Damai, ada yg dilaksanakan hari Sabtu seperti DPRA Wonorejo pada setiap Sabtu pagi jam 7 yg di laksanakan di lapangan belimbing dan ada juga DPRA lain yg mengadakan setiap Ahad di tempat masing masing.
Hamdani mengajak peserta senam agar senantiasa dapat hadir dan mengajak jiran tetangga, sahabat serta kenalan lainnya agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan senam rutin tsb untuk menciptakan masyarakat Pekanbaru yg sehat dan gembira.  Silahkan menghubungi DPRA dan kader PKS yg ada disetiap kelurahan. 
Disela sela sambutan, panitia memberikan berbagai macam doorprize menarik kepada peserta yg beruntung. 

Acara senam yg dihadiri hampir seribu peserta itu di akhiri dengan pembukaan dan launching Komunitas Senam Nusantara ( KSN) oleh Camat Marpoyan Damai yg disaksikan seluruh undangan dan peserta senam, dengan pesan semoga dengan kegiatan senam secara rutin dan berkala akan menciptakan masyarakat yg sehat dan bugar. Dan di akhir acara, panitia memberikan bingkisan berupa sayur mayur kepada seluruh peserta.
 
Terlihat peserta senam yg didominasi ibu ibu sangat senang dan gembira mengikuti kegiatan tersebut dari awal hingga selesai.(***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman